Regina Ivanova Hamil, Kata Ulama Soal Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Satu Liang Lahat-Topik Pagi
Instagram/bibliss
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sobat WowKeren. Bagaimana kabar hari ini? Sebelum memulai aktivitasmu, yuk simak berbagai berita menarik seputar dunia hiburan yang tengah diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Regina Ivanova yang mengumumkan kehamilan pertamanya. Selanjutnya pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dalam satu liang lahat masih menjadi pro kontra karena dianggap tidak sesuai syariat Islam.

Berikutnya ada desas-desus mengenai agama Renatta Moeloek atau yang lebih dikenal sebagai Chef Renatta. Dari Korea Selatan, pernyataan Jeon Somi mengenai teman-teman selebriti memicu kekecewaan fans TWICE dan BLACKPINK (Black Pink), kenapa? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Regina Ivanova Umumkan Hamil Anak Pertama, Reaksi Haru Sampai Syok Suami Tampan Jadi Sorotan

Regina Ivanova Umumkan Hamil Anak Pertama

Instagram

Kabar bahagia datang dari Regina Ivanova yang mengumumkan tengah hamil anak pertama. Lewat unggahan Instagram, penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini juga membagikan video ketika memberitahu sang suami, Lucky Jayadi, tentang kehamilannya.

"Apa ini? Wahhh," kata Lucky Jayadi ketika membuka kotak berisi test pack bertanda positif hamil. "Tandanya apa ini?" sambung Lucky Jayadi seakan masih tak percaya akan segera jadi seorang ayah.

Saking terharu, Lucky sampai berguling-guling di tempat tidur menutupi wajahnya. Ia nampak syok dengan raut wajahnya yang begitu bahagia.

2. Jenazah Vanessa Angel-Bibi Satu Liang Lahat Diduga Tak Sesuai Syariat, Ini Kata Ulama Buya Yahya

Ulama Buya Yahya

YouTube

Setelah pemakaman, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, masih jadi sorotan. Rupanya muncul dugaan kalau jenazah Vanessa dan Bibi dikuburkan tak sesuai syariat Islam. Ini karena keduanya dimakamkan dalam satu liang lahat.


Padahal secara Islam, aturan memakamkan adalah satu jenazah satu liang kubur. Ulama Buya Yahya juga mengungkap pendapat serupa, ttama soal tata cara mengubur dalam keadaan darurat.

"Mengubur dengan dalam satu kuburan dua orang baru diperkenankan kalau memang ada darurat, bencana alam dan sebagainya, atau dimana terlalu susah harus menggali satu persatu," kata Buya. "Tapi dalam keadaan normal, permintaan (yang meninggal) dimakamkan satu liang lahat tidak perlu dipenuhi.

3. Agama Dighibahin, Reaksi Chef Renatta Nyelekit Usai Video Makan Babi Panggang Viral

Reaksi Chef Renatta Usai Video Makan Babi Panggang Viral

Instagram

Kehidupan Renatta Moeloek kerap memicu reaksi penasaran netter. Meski terkenal sebagai salah satu juri di "MasterChef Indonesia", Renatta justru terkesan misterius soal kehidupan pribadinya.

Salah satu yang sempat mengundang pertanyaan adalah terkait agama. Setelah video dirinya dan Chef Juna sedang makan babi panggang Ambawang, Kalimantan, viral, salah satu netter kepo dengan agama yang dianut oleh Renatta.

Sementara itu, Renatta yang dikenal kalem rupanya mengunggah pesan menohok. Sembari pamer foto cantik, ia mengingatkan soal peribahasa Tong Kosong Nyaring Bunyinya. Sebagian menduga Renatta menyindir para pengghibah yang julid soal video dirinya makan bipang.

4. Pernyataan Jeon Somi Ini Bikin Fans BLACKPINK dan TWICE Kecewa

 Pernyataan Jeon Somi Ini Bikin Fans BLACKPINK dan TWICE Kecewa

KBizoom

Jeon Somi baru-baru ini tampil di acara "Turkids on the Block" untuk mempromosikan album barunya "XOXO." Namun pernyataan Somi tentang teman-teman terdekatnya di dunia hiburan menimbulkan kontroversi.

Ketika memilih teman dekatnya di dunia showbiz, Somi tidak segan-segan menjawab, "Aku paling dekat dengan TWICE. Sampai sekarang, mereka masih memperlakukanku dengan sangat baik."

Namun pernyataan tersebut membuat geram banyak netizen karena Somi dan member BLACKPINK telah berulang kali menunjukkan kedekatan mereka, terutama setelah Somi resmi bergabung dengan The Black Label, perusahaan yang didirikan oleh Teddy, produser utama BLACKPINK.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru