Agama Dighibahin, Reaksi Chef Renatta Nyelekit Usai Video Makan Babi Panggang Viral
Instagram/ renattamoeloek
Selebriti

Chef Renatta Moeloek sempat dijulitin netter soal videonya makan babi panggang Ambawang, Kalimantan. Sempat dipertanyakan soal agama yang dikira Islam, Chef Renatta mengungkap pesan monohok ini.

WowKeren - Kehidupan Renatta Moeloek kerap memicu reaksi penasaran netter. Meski terkenal sebagai salah satu juri di "MasterChef Indonesia", Renatta justru terkesan misterius soal kehidupan pribadinya.

Di Instagram, ia lebih banyak pamer foto pekerjaan atau mengunggah karya kulinernya. Karena itu, banyak pihak pun selalu kepo soal kehidupan pribadi Renatta.

Salah satu yang sempat mengundang pertanyaan adalah terkait agama. Setelah video dirinya dan Chef Juna sedang makan babi panggang Ambawang, Kalimantan, viral, salah satu netter kepo dengan agama yang dianut oleh Renatta.

"Bang ini bukan menyinggung ya, gue cuma nanya aja. Chef Renatta kok makan itu, bukannya dia Islam? Ini bukan mau menyinggung ya," seru sang netter. "Resiko manusia jika tidak mengaji ya seperti emba ini," kata netter.

TikTok

Netter Kepo Agama Renatta Moeloek

Disisi lain, fans mencoba memberikan dukungan. Banyak yang mencoba menghormati privasi Renatta dan tak menyinggung soal agama.


"Suka-suka dia lah mau makan apa aja. Nggak usah ngurusi hidup orang, urusi dulu hidup masing-masing," seru netter. "Ini namanya Chef, nggak peduli agamanya apa. Kalau dia bener-bener terjun ya begini lah. Harus tahu kaya apa rasa ini dan itu," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Renatta yang dikenal kalem rupanya mengunggah pesan menohok. Sembari pamer foto cantik, ia mengingatkan soal peribahasa Tong Kosong Nyaring Bunyinya.

"Disini ada banyak sekali manusia cerdas dan intelek. Tapi ada pepatah; Tong Kosong Nyaring Bunyinya. Jadi, ya, yang kurang cerdas lebih kedengeran aja. Begitu hasil amatan saya. Sekian, kata mutiara hari ini yang didukung oleh foto estetik yang sama sekali tidak relevan. #FotonyaBagusKanTapi #BolehYa," ujar Renatta.

Postingan Renatta ini banjir komentar netter. Sebagian menduga Renatta menyindir para pengghibah yang julid soal video dirinya makan bipang.

"Pasti gegara bipang 😂😂😆," kata netter. "Tapi captionnya relevan banget sama keadaan yang ada di kehidupan sehari hari 😁," ujar netter. "Yeess bener..👍🏻Bukan cm pepatah tp emang fakta "tong kosong keras, glondangan suaranya" 😂," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait