Jessica Iskandar Rayakan 15 Hari Pernikahan Bareng Suami dengan Cara Ini, Wajah Makin Mirip Disorot
Instagram/inijedar
Selebriti

Peringati 15 hari pernikahan tepat pada hari ini, Kamis (11/11), Jessica Iskandar rayakan dengan cara sederhana ini bareng sang suami, Vincent Verhaag. Apa itu?

WowKeren - Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag tampaknya semakin mesra saja. Keduanya pun semakin rajin membagikan momen kebersamaan di akun media sosial masing-masing.

Seperti baru-baru ini, Jessica Iskandar terlihat mengunggah sejumlah foto bersama dengan Vincent Verhaag. Rupanya foto-foto yang diunggah Jedar sapaan akrabnya ini merupakan bagian dari sebuah perayaan.

Jedar rupanya mengunggah foto bersama Vincent Verhaag untuk memperingati 15 hari pernikahan mereka. Terlihat dalam foto Jedar dan Vincent Verhaag tampak begitu mesra. Keduanya pun terlihat kompak memasang sejumlah pose ke kamera.

Tak hanya foto, Jedar rupanya merayakan 15 hari pernikahannya bersama Vinct Verhaag dengan cara sederhana. Pasalnya, ia merayakan hal itu dengan pergi ke pantai sambil menikmati matahari terbenam. Jedar rupanya memilih Karma Kandara Private beach.

"Suami istri yang sudah melewati 15 hari pernikahan. Merayakan kebersamaan di pantai sambil melihat matahari terbenam. #MrandMrsVerhaag #love #" tulis Jedar dalam caption unggahannya, Kamis (11/11).


Postingan Jedar tersebut rupanya dengan cepat direspons oleh Vincent Verhaag. "Love you sayangku," tulis Vincent Verhaag dengan menyematkan tanda hati.

Netter pun ikut bahagia mendapati Jedar dan Vincent Verhaag telah memperingati 15 hari pernikahan. Sementara itu, netter rupanya gagal fokus dengan paras Jedar serta Vincent Verhaag.

Usut punya usut, hal itu lantaran dalam foto-foto keduanya, wajah Jedar dan Vincent Verhaag dinilai makin mirip. Seperti diketahui, wajah mirip biasanya disebut sebagai pertanda jodoh. Wah, kita doakan agar keduanya berjodoh hingga akhir hayat yuk!

"Seneng liat nya... semoga ka jedar bahagia selalu.. aamiin," tulis akun @no*****ua. "Serasi, bahagia terus ya kalian br2," sambung akun @nb*****01.

"Kalo diliat2 mirip kalian tuh," komen akun @ki*****ya. "Ini namanya jodoh wajah kalian mirip," tambah netter dengan akun @si*****88.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru