MAMA 2021: Didapuk Jadi MC, Teaser Lee Hyori Pancarkan Vibes Sang Legendaris K-Pop
Musik

Baru-baru ini, pihak penyelenggara 'Mnet Asian Music Awards' 2021 telah merilis video teaser terbaru yang menunjukkan Lee Hyori dengan sederet prestasinya sebagai penyanyi legendaris K-Pop.

WowKeren - Ajang penghargaan di akhir tahun merupakan acara yang sudah dinantikan baik para musisi, artis hingga pegiat produksi yang terlibat di dalamnya. Salah satunya ajang penghargaan "Mnet Asian Music Awards" (MAMA) 2021 yang semakin mendekati penayangannya.

Pada Kamis (11/11), MAMA 2021 telah meluncurkan video teaser mendatang. Berbeda dari video teaser sebelumnya, di video tersebut menampakkan sosok legendaris artis K-Pop Lee Hyori yang menyoroti pencapaian penyanyi ini sepanjang karier bermusiknya.

Di video tersebut, Lee Hyori berdiri dengan gaun merah yang elegan, kemudian diikuti dengan cuplikan momen kejayaan masa lalunya sekaligus daftar penghargaannya ditampilkan di sepanjang teaser. Kemudian, Lee Hyori bertanya kepada para penonton, "Apakah kalian siap?" sebelum melangkah maju dengan percaya diri.

Menanggapi video teaser yang berdampak besar dari MAMA mendatang, dengan Lee Hyori, netizen tidak bisa menahan diri untuk bersemangat dan mengantisipasi kemungkinan kolaborasi sang penyanyi di acara musik tahun 2021 ini. Bahkan banyak yang menganggap jika Lee Hyori akan menggemparkan panggung MAMA 2021 setelah lama vakum.


Seperti diketahui, Lee Hyori merupakan idola K-Pop generasi pertama yang hingga saat ini masih eksis. Lee Hyori memulai debutnya di dunia musik K-Pop sebagai leader grup wanita Fin.K.L pada tahun 1998. Lee Hyori pun menuai sukses besar sebagai artis solo dan mulai menjajaki berbagai variety show populer di Korea sejak memasuki tahun 2000-an. Namun, ia memutuskan untuk vakum dari industri hiburan dan fokus mengurus rumah tangga.

Maka tidak heran jika ia mengejutkan publik karena kemunculannya secara perdana sebagai MC wanita pertama di MAMA 2021. Mengingat solois satu ini memiliki sejarah karier yang luar biasa.

"Apakah mereka gila? Aku tidak punya niat untuk menontonnya sebelumnya. Hyori unni merilis album! Rilis besok! Segera rilis!!!" komentar netizen. "Wow, luar biasa. Aku benar-benar menantikan MAMA kali ini karena ada Hyori," komentar netizen. "Kenapa aku punya firasat dia akan berkolaborasi dengan 'Street Woman Fighter'?", komentar netizen lainnya.

"Hanya karena denger berita ini jadi alasanku untuk menonton MAMA tiba-tiba muncul. Sejujurnya, aku juga berpikir idolaku juga akan tampil, Lollll," komentar netizen. "Sangat bagus, sangat bagus. Aku harap dia menunjukkan penampilan panggung khusus Loll," ungkap netizen lainnya.

Sementara itu, MAMA 2021 akan diadakan pada 11 Desember. Acara penghargaan yang diadakan oleh CJ ENM ini akan berlangsung di Paju , Korea Selatan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru