Niko Al Hakim Meleleh Pamer Kejutan dari Chava Jelang Hari Ayah Nasional, Malah Diledek Karena Ini
Instagram/okintph
Selebriti

Niko Al Hakim bikin meleleh saat pamer kejutan istimewa dari Chava sang putri cantik jelang Hari Ayah Nasional, sekaligus ‘ngenes’ diledek gara-gara fakta ini.

WowKeren - Banyak masyarakat Indonesia yang saat ini tengah antusias jelang menyambut momen Hari Ayah Nasional yang diperingati pada tanggal 12 November 2021 besok. Hal yang sama terjadi di keluarga Niko Al Hakim, mantan suami selebgram Rachel Vennya.

Tak tanggung-tanggung, Niko Al Hakim bahkan berhasil membuat netter ikut meleleh karena unggahan terbarunya tentang Hari Ayah ini. Rupanya hal ini dikarenakan kejutan istimewa yang didapatkannya dari sang putri cantik, Chava.

Okin, sapaan akrab Niko Al Hakim, mengunggah beberapa foto sekaligus. Potret pertama adalah sebuah surat yang berisi pesan manis untuk Okin di Hari Ayah Nasional. “Ayah ketika kamu menggenggam tanganku, aku bisa menjadi apa saja,” bunyi tulisan manis yang dipegang oleh Chava di hadapan sang ayah.

Pesan itu sendiri terlihat dituliskan di dalam sebuah karya manis berupa kertas yang telah dilipat berbentuk baju kerja. Okin yang terharu dan meleleh tak berkata apapun kecuali meninggalkan emotikon mata berkaca-kaca.

Kejutan yang didapatkan oleh Okin justru ikut membuat banyak orang terharu. Mereka mengaku ikut meleleh melihat interaksi manis ayah dan anak ini.


Gemes banget masyaallah,” ujar akun @zahra*****. “Meleleh,” aku @khairin*****. “Gue yg tersentuh,” tutur akun @mewill*****.

Di sisi lain, Niko tak hanya membuat haru namun juga sempat “diledek” oleh netizen lain. Bukan soal kejutan dari sang putri melainkan fakta jika hari ini tanggal 11 November lebih dulu diperingati sebagai Hari Jomblo Dunia.

Niko Al Hakim Meleleh Pamer Kejutan dari Chava Jelang Hari Ayah Nasional, Malah Diledek Karena Ini

Insta Stories/@okintph

Niko Al Hakim sendiri ikut membuat unggahan “ngenes” tentang Hari Jomblo Sedunia. Karena itu lah ia kemudian “diledek” dengan mendapatkan ucapan selamat bertubi-tubi.

Hari ini hari jomblo besok hari ayah. Mantep,” bunyi unggahan yang dibagikan ulang Okin. “Selamat hari keduanya,” canda seorang netizen bak tengah meledek. “Yang hari ini gak usah diselametin,” protes Okin.

Sekadar informasi, Niko Al Hakim dan Rachel Vennya resmi bercerai sejak Februari 2021. Rachel sendiri telah menemukan tambatan hati barunya yakni Salim Nauderer. Di sisi lain, Niko yang sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik justru mengaku masih sendiri hingga saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru