B.I Comeback dengan 'COSMOS', Tunjukkan Visual Ganteng Serta Kesan Muda dan Segar di MV
YouTube/131LABELOFFICIAL
Musik

Musisi berbakat ini menampilkan imej muda dan segar lewat penampilannnya dengan rambut pirang dan gaya busana ala pemuda usia akhir belasan atau awal dua puluhan.

WowKeren - B.I tak melupakan identitasnya sebagai musisi dan menghadirkan karya baru untuk para penggemar. Kali ini, penyanyi solo yang juga merupakan mantan member iKON tersebut merilis album terbaru bertajuk "COSMOS" berikut video musik title tracknya dengan judul sama.

Sebelumnya, B.I telah secara konsisten membuat para penggemar mengantisipasi comebacknya pasca agensinya, 131 LABEL merilis teaser berjudul "What Is Your COSMOS?" pada 22 Oktober. Menurut deskripsi teaser itu ternyata merupakan half-album terbaru B.I, "COSMOS".

MV "COSMOS" dibuka dengan adegan B.I yang baru saja terbangun di pagi hari dan memulai kegiatannya. Musisi berbakat ini menampilkan imej muda dan segar lewat penampilannnya dengan rambut pirang dan gaya busana ala pemuda usia akhir belasan atau awal dua puluhan.


Album "COSMOS" bercerita tentang cinta abadi yang tidak memudar dan selalu membuat seseorang terus bertahan dan bermimpi. Title track-nya dengan judul yang sama disusun oleh B.I, SIHWANG, dan MILLENNIUM, sementara liriknya ditulis oleh B.I.

Diketahui bahwa album terbaru B.I ini terdiri dari 7 lagu, di antaranya "Alive", "Nineteen", "Cosmos", "Nerd", "Lover", "Flame", dan "Buddy Buddy". Dari keseluruhan lagunya, B.I secara konsisten memberikan cuplikan lirik lagu lewat teaser albumnya.

Menyambut comeback B.I, penggemar tidak bisa menutupi rasa antusiasnya terhadap karya terbaru dari idola mereka. Terlepas dari skandal yang menjeratnya, B.I ingin menunjukkan dirinya tetap berkarya untuk memperlihatkan kemampuannya kepada penggemar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait