Indah Banget, Arti Lengkap Nama Mecca Ayu Amanjiva Anak Kedua Arief Muhammad
Instagram/tiarapangestika
Selebriti

Arief Muhammad dikaruniai anak kedua yang telah ia beri nama Mecca Ayu Amanjiva, sang istri gercep jelaskan makna lengkap di baliknya banjir pujian akan keindahannya.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari keluarga YouTuber Arief Muhammad. Anak kedua yang telah dinanti-nantikan akhirnya lahir di tanggal cantik yakni 11 November 2021. Arief Muhammad sendiri sudah lebih dulu membagikan foto manis perdana dengan sang buah hati seraya mengabarkan kondisi bayi perempuannya itu.

Pada kesempatan yang sama, Arief Muhammad juga langsung membongkar nama indah yang diberikannya kepada sang putri. Yakni Mecca Ayu Amanjiva.

Tak hanya Arief Muhammad, sang istri Tiara Pangestika juga gercep menuliskan pesan manis untuk buah hatinya yang baru lahir. Tak lama usai melahirkan Tiara mengunggah foto manis memegang papan bertuliskan nama sang buah hati bersama suami tercinta. “Selamat datang di Dunia, Mecca Ayu Amanjiva,” ucap Tiara.

Lebih lanjut, istri Arief Muhammad ini juga kemudian membongkar lengkap arti indah di balik nama anak keduanya. Dimulai dari nama depan yang rupanya diambil dari kota suci bagi umat Muslim, kota Mekkah.

Mecca, atau Kota Suci Mekkah, yang selalu punya tempat spesial di hati kami, selalu dirindukan, dan selalu dikagumi kesakralan & keindahannya,” ujar wanita yang akrab disapa Tipang ini.


Selanjutnya istri Arief Muhammad ini menjelaskan makna nama Ayu hingga Amanjiva. Keduanya tentu memiliki arti tak kalah indahnya. “Ayu, cerminan keanggunan, kelembutan, ketulusan, dan keindahan kepribadian wanita,” sambung Tipang.

Sementara untuk nama terakhir seolah mengandung doa mendalam untuk sang buah hati. Pasalnya kata Amanjiva sendiri berisi harapan soal keamanan jiwa dan kehidupan bagi anak kedua mereka kelak.

Amanjiva, atau Aman Jiwa & Kehidupannya. Jiwa yang aman, hidup yang tenang.. Mami Papi harap jiwa dan hidupmu selalu terasa aman, bebas dari ancaman, dan segala gangguan,” papar Tiara Pangestika. “Semoga nama ini bisa jadi doa baik untukmu mengahadapi dunia yang nggak selalu ramah ini, Nak,” tutupnya.

Banyak netizen yang dibuat kagum sekaligus tersentuh dengan arti nama indah anak kedua Arief Muhammad. Sementara itu beberapa akun centang biru nampak berdatangan memberikan ucapan doa dan selamat mereka untuk Arief Muhammad dan sang istri. Sebut saja mulai dari Tasya Farasya, YouTuber Nessie Judge, hingga Wendy Walters istri Reza Oktovian atau Reza Arap dan masih banyak lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait