Kabar Duka, Rony Dozer Aktor Sekaligus Komedian 'Extravaganza' Meninggal Dunia
Instagram/dozersmile75
Selebriti

Kabar duka datang dari Rony Dozer. Aktor sekaligus komedian yang pernah ikut meramaikan televisi di 'Extravaganza' tersebut dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (11/11).

WowKeren - Kabar duka kembali melanda dunia hiburan Tanah Air. Aktor Rony Dozer meninggal dunia pada Kamis (11/11).

Berpulangnya aktor sekaligus komedian tersebut disampaikan oleh sahabat Rony Dozer, Rency Milano. Melansir dari Insertlive, artis tersebut sedang bergegas menuju rumah Rony ketika ditemui.

"Iya, ini saya lagi mau ke rumahnya," ujar Rency Milano kepada awak media.

Selain dari Rency Milano, Tora Sudiro yang pernah menjadi partner Rony Dozer di acara komedi "Extravaganza" juga mengabarkan kepergian sang sahabat. Melalui akun Instagram pribadinya, suami Mieke Amalia itu mengunggah foto bersama Rony dalam sebuah film dan menuliskan kalimat perpisahan yang memilukan.

"Pernah kita yg badannya segede gaban gini empet2an di minicooper ampe ke abisan napas Ron.. pernah kita liat2an mata ketemu mata uda langsung ketawa…," tulis Tora Sudiro pada postingan Kamis (11/11)


Sembari mengenang momen kebersamaan mereka, Tora Sudiro menceritakan bahwa mereka sering kali berbagi tawa lewat hal sepele seperti hanya lewat tatapan mata. Terakhir, ia mengucapkan terima kasih pada sang sahabat yang sudah menjadi bagian hidupnya beserta istri.

"Ngga kerasa ternyata banyak waktu yg pernah kita jalanin sama2.. trimakasih Sahabat terimakasih sudah menjadi bagian dari cerita hidup gw ama mieke 🙏🙏🙏 RIP Rony Dozer @dozersmile75," tutup Tora Sudiro.

Sementara itu, masih belum diketahui penyebab kematian Rony Dozer. Belum ada penjelasan dari pihak keluarga yang saat ini tengah dirundung duka. Saat ini keluarga masih kebingungan menghadapi kepergian pemilik nama asli Rony Antonius Setiawan itu.

Sebelum meninggal, Rony Dozer masih disibukkan dengan kegiatan menjadi salah satu dewan juri di Festival Film Indonesia (FFI) 2021 yang baru selesai pada Rabu (10/11) lalu. Selamat jalan, Ronny Dozer.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait