Kondisi Pandemi Kian Membaik, Tantri Kotak Curhat Harus Mulai Management Rindu Lagi
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak berbagi cerita mengenai perubahan positif yang terjadi dengan hubungannya dan sang suami, Arda Naff. Tapi kini Tantri harus kembali menyesuaikan diri.

WowKeren - Pandemi Covid-19 yang melanda selama 2 tahun terakhir menyebabkan banyak perubahan baru dalam rumah tangga Tantri Kotak dan Arda Naff. Pasangan anak band itu rupanya mengalami perubahan positif dalam hal hubungan suami istri. Pasalnya, mereka jadi lebih punya banyak waktu bersama dan semakin intim.

Bahkan Tantri menyebut jika selama dua tahun terakhir pertemuannya dengan sang suami jauh lebih intens dari pada masa pacaran LDR dulu. Pasalnya, selama ini Arda dan Tantri selalu disibukkan dengan kegiatan manggung. Hal itu diungkap Tantri lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya.

"2th selama Pandemi mungkin moment kita selalu bareng dan lebih sering ketemu dibanding masa pacaran karena harus LDR dan saat sudah menikah karena waktu untuk manggung juga padat, banyak percikan api yang muncul karena management rindu sudah berubah polanya," tulis Tantri pada Jumat (12/11).


"Tapi saat itu juga kita mencari air untuk menghentikan percikannya, caranya? Bukan mencari siapa yang kalah dan menang melainkan mencari solusi untuk saling memaafkan," sambungnya mengenang masa lalu.

Wanita bernama aslli Tantri Syalindri Ichalsari ini pun menyebut jika management rindu dengan sang suami sudah berubah polanya selama 2 tahun terakhir ketika dihadapkan dengan pandemi dan segala kebijakannya. Tapi kini Tantri tampaknya harus kembali mengelola management rindunya usai kondisi pandemi mulai membaik hingga sejumlah kegiatan sudah mendapat izin kembali.

Salah satunya saat Tantri harus kembali manggung ke Jayapura, Papua selama 4 hari. Meninggalkan kedua buah hati dan sang suami tercinta, Tantri mengaku harus kembali mengelola management rindunya.

"Sekarang harus pisah sementara untuk 4 hari management rindu mulai kembali, rasanya 'RINDUUUU Mengapa rindu hatiku Tiada tertahan Kau tinggalkan aku seorang," ungkap vokalis band rock Kotak tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait