Hoshi SEVENTEEN Sumbangkan 10 Ribu Keping Briket Sasarkan Keluarga Berpenghasilan Rendah
Twitter/pledis_17
Selebriti

Hoshi SEVENTEEN kembali menunjukkan sikap hangatnya kepada masyarakat karena telah meyumbangkan sebagian hartanya kepada keluarga berpenghasilan rendah.

WowKeren - Kemuliaan seorang selebriti untuk menyumbangkan sebagian harta priabadinya untuk orang yang membutuhkan tidak hanya menjadi nilai tambah. Tetapi juga memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitarnya.

Seperti layaknya yang dilakukan oleh Hoshi SEVENTEEN (II) yang baru-baru ini dilaporkan memberikan sumbangan kepada masyarakat kelas berpenghasilan rendah di Namyangju, Korea Selatan. Menurut Yayasan Kesejahteraan Namyangju, pada tanggal 9 November, Hoshi telah menyumbangkan 10 ribu briket kepada rumah yang membutuhkan.

Barang yang disumbangkan Hoshi cukup unik mengingat biasanya para artis lebih memilih untuk memberikan berupa uang. Di samping itu, ini bukan pertama kalinya Hoshi menyumbangkan donasi berupa briket batu bara yang bisa menghangatkan setiap rumah. Di tahun 2017 lalu, para member SEVENTEEN lainnya juga menyumbangkan hal yang sama.


Diketahui bahwa Hoshi berniat memberikan kehangatan bagi rumah tangga yang menggunakan briket dimana sangat berguna untuk cuaca musim dingin. Perlu diketahui bahwa briket yang disumbangkan Hoshi ini merupakan sebuah blok bahan bakar untuk memulai dan mempertahankan nyala api. Briket yang paling umum digunakan adalah briket batu bara, briket arang, briket gambut, dan briket biomassa.

Berbagai tanggapan dari penggemar tentang berita ini langsung menjadi ramai diperbincangkan. Donasi ini dilakukan untuk meringankan kekhawatiran masyarakat kurang mampu yang tidak dapat mempersiapkan diri menghadapi musim dingin yang akan datang karena kesulitan ekonomi.

Woo Sang-hyun, CEO Yayasan Kesejahteraan Namyangju, mengatakan, "Ini akan sangat membantu mereka yang rentan yang membutuhkan briket menjelang musim dingin. Hoshi juga memberikan sumbangan melalui Asosiasi Bantuan Bencana Nasional Jembatan Harapan kepada mengatasi COVID-19 tahun 2020 lalu dan juga menyumbangkan beasiswa kepada almamaternya untuk siswa yang membutuhkan tahun lalu."

Sementara itu, pada bulan Juni tahun 2021 Hoshi terus berbagi dan menyumbangkan berbagai hal setelah 5 bulan bergabung dengan Honour Society, sebuah kelompok donor besar dari Community Chest of Korea yang menambahkan lebih banyak makna untuknya. Di sisi lain, Seventeen akan mengadakan "SEVENTEEN CONCERT" yang akan disiarkan langsung secara online pada 14 dan 21 November.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru