Ryan Reynolds Beber Alasan Mudah 'Mencuri' dari Hugh Jackman: Seperti Merebut Permen dari Bayi
Film

Menjelang rilis film terbarunya Reynolds ditanya, dari sekian banyak teman di kehidupan nyatanya mana yang membuatnya sulit atau mudah ketika harus mencuri sesuatu dari mereka.

WowKeren - Dalam film terbarunya "Red Notice", Ryan Reynolds akan memerankan Nolan Booth, seorang pencuri barang-barang seni yang sangat lihai, bahkan salah satu yang terhebat di muka bumi. Dalam film itu, ia melakukan usaha yang baik untuk mengecoh agen federal (Dwayne Johnson) dan pencuri seni saingannya (Gal Gadot).

Tentu saja, dalam kehidupan nyata ia bukanlah seorang pencuri. Namun, jika dia harus menjalani kehidupan kriminal, dia tahu teman mana yang akan dia targetkan, dan mana yang dia hindari.

Saat berbicara dengan Comic Book menjelang rilis film itu, Reynolds ditanya, dari sekian banyak teman di kehidupan nyatanya mana yang membuatnya sulit atau mudah ketika harus mencuri sesuatu dari mereka. Ia pun menyebut dua nama yang tak asing.

Yang pertama, jika ia harus menjalani kehidupan kriminal, ia mengakui bahwa yang paling sulit adalah mencuri dari Helen Mirren. Ia bahkan menyebut aktris itu bisa tahu keberadaannya dalam radius yang jauh.


"Orang yang paling sulit untuk dicuri, untuk ditarik? Helen Mirren," kata Reynolds. "Tidak ada yang bisa melewati wanita itu, tidak ada. Jadi pasti Helen Mirren. Dia bisa melihatmu datang dari jarak 10 mil."

Ketika ditanya tentang teman yang paling mudah untuk dicuri, Reynolds yakin bahwa itu adalah Hugh Jackman. Bagi penggemar yang telah mengikuti dua aktor di media sosial untuk waktu yang lama, pasti dapat melihat jawabannya dengan mudah. Sebab menurut Reynolds, Jackman memiliki sifat yang sangat lembut.

"Mungkin Hugh Jackman," tuturnya. "Karena sifatnya yang penurut dan mudah percaya, seperti mengambil permen dari bayi."

Namun tentu saja, itu semua hanya andai-andai saja. Bukan hanya karena dia tidak kekurangan penghasilan, Reynolds juga memberi tahu bahwa dia tidak seperti karakter "Red Notice"-nya ketika berada di belakang kamera.

"Saya pikir film saya berikutnya adalah film berjudul The Adam Project," lanjutnya." Itu adalah penggambaran yang paling dekat dengan diri saya, baik atau buruk."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait