Dikhawatirkan Pindah Kristen, Pacar Agnes Monica Pamer Tato Wajah Seram di Leher?
Instagram/ryoshiadam
Selebriti

Adam Rosyadi kekasih Agnes Monica masih terus jadi sorotan. Sekembalinya dari Amrik bersama Agnes, Adam memamerkan foto mengejutkan berupa tato wajah seram di bagian lehernya hingga memicu reaksi syok.

WowKeren - Adam Rosyadi sempat memicu dugaan kalau pindah agama mengikuti jejak kekasihnya, Agnes Monica. Dugaan itu makin berhembus kencang lantaran tampil dengan lambang salib ketika Halloween di Amrik beberapa waktu lalu.

Kini setelah kembali ke Indonesia, Adam lagi-lagi mengundang perhatian publik. Ia sempat memicu reaksi kecewa netter karena memamerkan tato di bagian leher.

Tato itu memperlihatkan gambar wajah seram di leher. "I got the spot for my new tattoo. Soon," kata Adam memberi bocoran.

Sayangnya bukan dipuji, Adam justru menuai reaksi sinis. Menurut netter, Adam terlalu sering membuat tato.


"Leher tatto nya serem! Wajah iblis atau apa sihh! Menakutkan 😢😢," kata netter. "Dam adam... Udah diberi wajah ganteng. Tapi syg BANGET tidak bisa dirawat dgn baik. Semoga saja suatu saat bisa menjadi lebih baik," ujar netter. "Entah tatoo beneran atau mainan, kok jadi kliatan nggak ada seninya lagi yaa. Kemproh jare wong jowo😢😢," kata netter.

Sementara itu, tak diketahui apakah tato tersebut asli. Sebelumnya, Adam juga pamer tato di punggung saat pemotretan.

Agnes sendiri juga memiliki beberapa tato meski tak sebanyak Adam. Netter juga sempat kecewa karena Agnes menambah tatonya. Sebagian menyalahkan Adam dan meminta Agnes agar putus. Yang menarik, Agnes pun pernah mengalami saat kisah cintanya tak diterima orang terdekat.

"Sekitar setahun lalu, aku pernah diposisi di mana aku harus memutuskan sesuatu yang berat untuk masalah hubungan aku demi kepentingan aku dan banyak orang-orang di sekitar aku," kata Agnes. "Seberapa sakitnya keputusan itu, kita harus berpikir secara logika. Kita tahu ujung-ujungnya (keputusan itu bikin) kita jauh lebih baik, produktif, lebih wise."

Disisi lain, sosok Adam sebenarnya pria yang sangat romantis. Berusia 13 tahun lebih muda, Adam selalu perhatian pada Agnes. Bahkan ia pamer reaksi khawatir nan uwu ketika suara Agnes terdengar serak sekembalinya dari Amerika Serikat diduga akibat kelelahan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait