Dipercaya Jaga Sang Mama yang Sakit, ART Kalina Oktarani Malah Bawa Kabur Uang Rp 70 Juta
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani mencari ART yang kabur setelah mencuri uang sang ibu di ATM hingga mencapai Rp 70 juta. Padahal, Kalina sudah mempercayakan perawatan sang ibu yang sakit parah pada ART tersebut.

WowKeren - Kesedihan dan kekecewaan tampaknya kini sedang dirasakan oleh Kalina Oktarani. Pasalnya, ART yang dipercaya merawat sang mama yang sedang sakit parah malah mengkhianatinya. ART tersebut malah kabur membawa uangnya hingga Rp 70 juta.

Hal itu diketahui lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Kalina membagikan foto mantan ART-nya yang kini tak diketahui keberadaannya. Kalina mengumumkan kepada siapa saja yang melihat keberadaan wanita dalam foto tersebut untuk segera menghubunginya.

"DICARI!!! Bagi yg melihat wanita ini, tolong hubungi saya via DM atau whatsapp ke nmr 081280500790.. Dia bernama Yani, mantan ART dirumah mama saya.. Saya percayakan dia utk merawat ibu saya yg sedang sakit karena referensi dari teman ibu saya," tulis Kalina pada Sabtu (13/11).


Kalina memang mempercayakan sang ART untuk memegang ATM sang ibu mengingat keterbatasannya yang sedang sakit parah. Seakan tak punya hati, uang ibu Kalina yang ada di ATM malah kerap dicuri hingga jumlahnya mencapai Rp 70 juta.

"Keterbatasan ibu saya yg akhirnya mempercayakan Yani utk mengambil sejumlah uang via ATM, ternyata sedikit demi sedikit dia ambil uang ibu saya sampai jumlahnya kurang lebih 70 juta’an. Ibu saya tidak mempunyai m’banking. Jadi tidak bisa memonitor jumlah uang yg ada di tabungannya," sambung istri Vicky Prasetyo tersebut.

Tak hanya itu, oknum ART itu diduga juga telah mencuri sejumlah barang di rumah sang ibu. Kini, Kalina dan keluarga pun telah melaporkan pelaku ke polisi.

"Suatu hari Yani izin plg kampung dengan alasan mau operasi anaknya, tapi ternyata disaat saudara saya menjaga ibu saya, banyak barang2 dirumah mama saya yang hilang dan kami tidak bisa menghubungi Yani lagi, kami sekeluarga sudah melaporkan Yani ke pihak berwajib," ungkapnya.

"Jadi bagi yg melihat wajah ini tlg hati2, karena dia bisa melakukan hal jahat ke ibu saya yg sedang tidak berdaya, tdk menutup kemungkinan dia bisa melakukan hal serupa ke org lain," pungkas Kalina.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts