13 Tahun Tersiksa, Konservatori Britney Spears Akhirnya 100 Persen Resmi Dihentikan
Instagram/britneyspears
Selebriti

Akhirnya Britney Spears dapat bernapas lega lantaran hak konservatori yang sudah 13 tahun melekat dalam dirinya kini resmi telah dihapus sepenuhnya. Kini, Britney semakin leluasa mengatur rencana dan pilihannya sendiri.

WowKeren - Selebriti yang mengawali kariernya dengan bernyanyi Britney Spears kini tengah diselimuti perasaan bahagia. Pasalnya, pengadilan Los Angeles secara resmi telah menghentikan hak konservatori Britney yang telah melekat dalam dirinya selama 13 tahun.

Dibawa pengawasan sang ayah, James Parnell Spears, Britney mengaku sangat tersiksa. Karena konservatori James, hidup Britney seolah penuh dengan keterbatasan berpendapat.

Bahkan Britney dilarang melakukan semua keinginan dan pilihannya dengan leluasa. Termasuk larangan James kepada Britney untuk tak menikah lagi dan kembali memiliki anak dengan sang kekasih.

Hakim Brenda Penny yang memimpin jalannya persidangan final akhirnya memutuskan untuk melepaskan hak konservatori yang telah melekat dalam jiwa Britney sejak 2008 silam. Hakim melihat dan telah menimbang jika Britney sudah tak memerlukan lagi hak konservatori. Kini, konservatori Britney secara keseluruhan telah resmi dihentikan.

"Pengadilan menyadari bahwa konservatori terhadap Britney dan harta miliknya yang dulunya dilakukan James Spears tidak lagi diperlukan," hasil putusan hakim Brenda Penny. "Oleh karena itu, mulai hari ini, konservatori dengan ini dihentikan."


Menariknya, selama persidangan berlangsung, para penggemar Britney telah memadati sekitar area gedung pengadilan. Mereka beramai-ramai membawa spanduk bertuliskan #FreeBritney.

Tentunya kebahagiaan Britney pun semakin bertambah usai mendapat banyak dukungan dari para penggemarnya. Ia pun turun ke Twitter dengan ucapan terima kasihnya atas antusiasme para penggemarnya akan kebebasannya.

"Ya Tuhan, saya sangat mencintai penggemar saya, ini gila!!!" tweet Britney melalui laman Twitter-nya. "Kupikir aku akan menangis sepanjang hari!!!! Hari terbaik yang pernah ada. Puji Tuhan, pantaskah saya mendapatkan ini semua, Amin."

Sebelumnya, kuasa hukum Britney yakni Mathew Rosengart mengatakan kepada Hakim jika kliennya harus dibebaskan dari konservatori saat ini juga. Ia mengatakan penghentian konservatori Britney tak ada alasan untuk ditunda ataupun dipersulit dengan cara apapun.

"Britney ingin hidupnya kembali dan dia ingin konservatori ini berakhir. Britney berharap konservatori harus dihentikan tanpa syarat atau pengecualian," ujar kuasa hukum Britney. "Konservatori harus berakhir sekarang. Tidak ada alasan untuk penundaan satu detik lagi."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts