Nicky Tirta Pamer Tubuh Sehat-Kekar, ‘Tampar Halus’ Konten Hoaks Dirinya Meninggal Dunia
Instagram/nickytirta
Selebriti

Nicky Tirta terlihat keheranan masih ada saja oknum yang membuat konten hoaks artis meninggal dunia, beri ‘tamparan halus’ saat kini justru namanya yang terseret.

WowKeren - Kemajuan teknologi begitu memberikan dampak yang sangat besar bagi siapa saja, di mana saja, dan kapan saja. Namun sayangnya, perkembangannya sendiri diikuti dampak positif dan negatif. Salah satunya mudahnya penyebaran berita hoaks di jagat maya seperti yang beberapa waktu belakangan banyak menyerang kalangan artis.

Sudah tak terhitung berapa selebriti Indonesia yang dibuat berang lantaran diterpa hoaks meninggal dunia. Kali ini ada nama aktor tampan Nicky Tirta yang juga merasakan hal yang sama.

Nicky Tirta terlihat baru saja memperbarui unggahan di akun Instagram pribadinya. Aktor 38 tahun tersebut memilih berfoto dengan bertelanjang dada dan memamerkan bentuk badannya yang begitu sehat dan kekar.

Rupanya ada alasan kuat di balik foto tersebut diunggahnya yakni menjawab kabar hoaks yang beredar tentangnya. Nicky rupanya tengah “menampar halus” pembuat konten hoaks di YouTube yang menyebut dirinya meninggal dunia.

Puji Tuhan! Alhamdulillah saya sehat.. ini baru selesai gym!” terang Nicky Tirta pada unggahannya, Sabtu (13/11). “(Slide 2) Makasih ya buat prank / berita hoaks nya hr ini.. ternyata ada yg masih sebegitu peduli nya sama saya," sambungnya menohok.


Meski begitu Nicky Tirta seolah tak ingin menggubris pembuat konten hoaks tentang dirinya ini. Ia bahkan lebih memilih untuk balik mendoakan baik pembuat konten tersebut.

Saya sehat! Mudah2an yg bikin kontennya selalu sehat dalam lindungan Tuhan.. God bless u,” pungkasnya.

Berbeda dari Niki yang memilih merespons santai, netizen justru mengaku dibuat geram dan syok dengan kabar hoaks tersebut. Beragam kecaman untuk sang pembuat konten langsung berdatangan pada kolom komentar unggahan Nicky Tirta di atas. Di sisi lain, doa untuk kesehatan Nicky juga tak kalah meramaikan unggahannya.

Yg bikin konten kayanya tidur nya KURANG NYENYAK,” cibir akun @kulo*******. “Yg bikin berita kurang ngopi x... Sehat selalu y kk,” timpal @anabella*****.

Astaga, kejam amat demi konten sehat terus bt bg ganteng yah slalu hati dingin bls dgn senyuman,” sambung doa akun @miya*****. “Yg sabar ya kak Nicky, sehat sehat terus kak,” tambah akun @devd******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru