Adegan Manis Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Diiringi Lagu Indah di Prolog 'Snowdrop', Fans Nangis
TV

JBTC baru saja merilis prolog MV untuk 'Snowdrop' yang menampilkan chemistry Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK. Atas adegan manis dan lagu yang indah, begini reaksi fans.

WowKeren - Menyambut penayangan perdana "Snowdrop" yang kian dekat, JTBC merilis teaser terbarunya. Meski sempat menuai kontroversi, drama yang dibintangi Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Jung Hae In ini siap menyapa pemirsa Desember mendatang.

Mengambil latar Seoul tahun 1987, "Snowdrop" mengisahkan asmara emosional antara mahasiswa Su Ho (Jung Hae In) dan Young Ro (Ji Soo). Kemunculan Su Ho yang tiba-tiba di asrama universitas wanita dengan berdarah-darah mendorong Young Ro untuk membantu dan dan merawat luka-lukanya secara diam-diam.

Pada Sabtu (13/10), JTBC merilis MV prolog "Snowdrop" di Naver dan dengan cepat menari atensi pemirsa. Dalam video tersebut diperlihatkan adegan-adegan manis Young Ro dan Su Ho. Duduk bersama di sebuah ruangan, mereka diiringi lagu "Because I Love You" yang kemudian diinterupsi oleh suara penyiar radio.

Tak ayal MV prolog "Snowdrop" tersebut mencuri perhatian fans dengan segera karena pilihan lagu juga apa yang ditampikan di sana. Bahkan video aslinya saat ini sedang berada di peringkat 9 di TOP 100 Naver TV. Netizen membanjiri unggahan tersebut dengan pujian atas visual chemistry Jisoo dan Jung Hae In.


"Ah... chemistry dan kombinasi visual Jisoo dan Jung Hae In gila, bahkan warna drama dan lagunya juga... aku tenggelam dalam lagu. Saat suara DJ radio mulai keduanya sangat imut dan menggemaskan," kata salah satu netizen. "Jika aku menonton 'Snowdrop' apah aku bisa mendengarkan banyak lagu di era itu? Lagu yang diputar ini terdengar sangat bagus," sambung yang lain.

"Gemasnyaaa kkkk," komentar seorang netizen. "Nangis. 'Snowdrop' adalah yang terbaik," sahut yang lain. "Mempercayai dan menonton melodrama yang dibintangi Haein. Dia bersama aktris Jisoo terlihat seperti lukisan, chemistry-nya meledak. Semangat 'Snowdrop'," imbuh lainnya.

Meski "Snowdrop" sempat memantik kontroversi, pemirsa kini malah dibuat tidak sabar dengan drama tersebut. Kini setelah teaser demi teaser dirilis dan penyesuaian dilakukan JTBC, drama ini mendapat sambutan positif dari publik.

Sementara itu, "Snowdrop" akan disiarkan perdana 18 Desember mendatang. Menggantikan "Inspector Koo" drama ini nantinya bisa disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait