Tim Larissa Chou Sindir Alvin Faiz Tak Jalankan Amanat Ustaz Arifin Ilham
Selebriti

Setelah Larissa Chou mengunggah pesan pribadi dari Henny Rahman di akun Instagram pribadinya, Alvin Faiz langsung buka suara. Namun tim Larissa Chou justru melontarkan balasan pedas.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz mencoba bijak dalam menghadapi kisruh yang melibatkan Henny Rahman dan Larissa Chou. Namun tim Larissa Chou justru menyindir Alvin karena bawa nama almarhum ayahnya, Ustaz Arifin Ilham.

Setelah Larissa Chou mengunggah pesan pribadi dari Henny Rahman di akun Instagram pribadinya, Alvin Faiz buka suara melalui postingan Instagram Story. Ia merasa bahwa membeberkan masalah di media sosial tidak ada gunanya dan justru memperkeruh keadaan.

Masih di postingan yang sama, Alvin menyebut nama mendiang sang ayah, Ustaz Arifin Ilham. Ia mengatakan bahwa sang ayah selalu mengajarkannya untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

"Dengan segala kekurangan saya, saya tetap mengikuti ajaran almarhum abi saya, bahwa tidak semua harus diselesaikan di media, apapun masalahnya, selesaikan secara kekeluargaan, kalau bisa dengan perantara yang bijak dan bisa menengahi semuanya," tulisnya.

Namun pada 14 November, unggahan Alvin disindir oleh akun @timrumahcici yang merupakan asisten rumah tangga Larissa Chou. Akun tersebut menyinggung Alvin yang selalu membawa nama mendiang sang ayah saat membela diri.


Tim Larissa Chou juga menyinggung bahwa Alvin gagal menjalankan amanat Ustaz Arifin Ilham, yakni menjaga dan membimbing Larissa Chou dalam memperdalam agama Islam.

Tim Larissa Chou Sindir Alvin Faiz Tak Jalankan Amanat Ustaz Arifin Ilham

Source: Instagram

"Ga usah bawa2 Ustaz Arifin amanat beliau untuk menjaga cici dan dibimbing ngaji aja nggak dijalanin," tulis akun tersebut.

Masalah ini berawal dari tim Larissa Chou yang memposting soal perlakuan Henny Rahman pada mereka. Henny disebut-sebut cemburu dengan Larissa yang merupakan mantan istri suaminya.

Tak lama kemudian, Larissa Chou membagikan pesan dari Henny yang menghinanya secara fisik. Esok harinya, Larissa buka-bukaan berusaha menjelaskan duduk permasalahan yang sebenarnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait