Belum Genap 1 Bulan Menikah, Jessica Iskandar Umumkan Kehamilan dengan Vincent Verhaag
Instagram/@inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar umumkan kabar bahagia di postingan Instagram, akui tengah hamil calon buah hati pertamanya dengan Vincent Verhaag pada hari Senin (15/11).

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari artis cantik Jessica Iskandar. Pasalnya wanita yang akrab disapa Jedar ini mengabarkan bahwa dirinya tengah hamil calon buah hati pertamanya dengan Vincent Verhaag.

Kabar bahagia itu diumumkan sendiri oleh Jedar dalam postingannya pada hari Senin (15/11) ini. Terlihat Jedar mengumumkan kabar bahagia itu dengan mengunggah foto bersama Vincent.

Sambil memegang test pack yang menunjukkan positif hamil, Vincent mencium gemas pipi Jedar. Sedangkan Jedar sendiri tampak tersenyum lebar ke kamera.

"Kami mengharapkan seorang bayi!" tulis Jedar mengawali caption unggahannya. "Selamat untuk keluarga kecil kita! Semoga dilancarkan dan dimudahkan jalannya atas berkah rejeki kehamilan ini," sambungnya.


Kabar bahagia yang diumumkan Jedar itu rupanya langsung disambut hangat oleh para netter. Banyak dari mereka mengaku bahagia lantaran Jedar akan dikaruniai anak dengan Vincent Verhaag. Mereka pun bahagia mendapati buah hati pertama Jedar, El Barack akan memiliki calon adik.

Netter pun ramai memberikan ucapan selamat untuk Jedar dan Vincent Verhaag. Begitu juga doa terbaik untuk keduanya serta calon buah hati mereka.

"Aaahh so happy, congratulations," tulis akun @li*****la. "Selamet bumil cantik," komen akun @fi****37. "Ikut senengg, kaka el punya dede," seru akun @pa****aa.

"Selamat kak jedar dan suami," tulis akun @fa*****ni. "Waaaah thank God! seneng banget dengernya. Selamat kak Jedar & ka Vincent! Sehat2," timpal akun @rian******. "So happy dan pasti jadi baby yang paling ditunggu seluruh netizen taon depan," tambah akun @ange******.

Seperti diketahui, Jedar dan Vincent telah resmi menikah pada 22 Oktober 2021 lalu. Keduanya mengaku memang tidak ingin menunda momongan. Bahkan Vincent Verhaag mengaku ingin memiliki banyak anak dengan Jedar.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru