Medina Zein Mendadak Marah-marah Sindir Pengkhianat, Siapa?
Instagram/medinazein
Selebriti

Mendadak luapkan kekesalan lewat postingan di media sosial Instagram, Medina Zein singgung soal sosok yang paling ia sayangi namun kini justru berkhianat.

WowKeren - Medina Zein kembali jadi sorotan. Kali ini, rupanya lantaran postingan terbaru di laman Instagram-nya. Rupanya Medina Zein mendadak meluapkan kekesalannya.

Istri dari Lukman Azhari ini pun mengaku tak akan pernah kalah. Pasalnya ia meyakini jika Sang Pencipta akan terus membantunya.

"Selama gw masih bernafas tidak akan pernah berkata 'kalah' karena gw masih bisa berusaha. Dan I believe masih ada Allah swt yang terus bantu gw untuk bangkit dan selalu menolong gw," tulis Medina Zein.

Lebih lanjut, Medina Zein mengaku memetik banyak pembelajaran. Terutama soal memberikan kepercayaannya kepada orang lain. Pasalnya menurutnya, orang yang paling ia percayai dan kita sayangi saja bisa jadi berkhianat.

"Hidup telah mengajari gw bahwa gw gak bisa mengendalikan kesetiaan seseorang. Gak peduli seberapa baik kita, bukan berarti mereka akan menghargai kita sama. Kadang-kadang orang yang paling kita sayangi aja, berubah menjadi orang yang paling tidak bisa kita percayai," tulisnya.

"Pengkhianatan tidak pernah mudah ditangani dan tidak ada cara yang tepat untuk menerimanya. Gw disini really, really disappointed! Gw manusia, gw punya hati. Mungkin berkhianat adalah hal biasa bagi manusia yang tidak memiliki hati nurani kayak lo," sambungnya.


Meski begitu, Medina Zein mengaku sudah memaafkan sosok yang disindirnya itu. Namun ia menegaskan bahwa tidak akan lagi mempercayai orang tersebut.

"Gw cukup dewasa untuk memaafkan anda, tetapi gw tidak cukup bodoh untuk mempercayai Anda lagi. Gak ada yang lebih menyakitkan daripada dikecewakan oleh satu orang yang kita pikir tidak akan pernah menyakiti kita," tulis Medina Zein.

"Satu hal! Aku akan melindungi yang tertindas bahkan jika dia adalah musuhku. Tapi aku tidak akan memaafkan pengkhianat bahkan jika dia adalah saudaraku! Dan Anda tahu bahwa Pengkhianat lebih BERBAHAYA daripada musuh! Semoga sukses dalam pekerjaan baru Anda 'Pengkhianat'!" tutupnya.

Sementara di bagian caption, Medina Zein menyematkan doa untuk sosok ia sindir tersebut. Ia mendoakan agar orang tersebut bisa segera sadar dan lebih menghargai orang lain.

"Semoga ceper sadar ya fan. Semoga Allah membukakan fikiran lo biar lo bisa ngehargain orang yang udh jadiin lo orang biar lo bisa di hargain," tulisnya.

Tampaknya, Medina Zein tengah menyindir mantan orang kepercayaannya yang pernah bekerja dengan dirinya. Namun sayangnya orang tersebut justru berkhianat. Hal itu diketahui lewat postingan di laman Instagram Stories yang diceritakan lebih detail oleh Medina Zein.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts