Bikin Salfok, Via Vallen Justru Tetap Cinta Usai Lihat Penampilan Beda Sang Kekasih
Instagram/chevra_yo88
Selebriti

Kekasih Via Vallen, Chevra Yolandi tampil beda dalam unggahan terbaru Instagram yang membuat netizen menjadi kaget. Via Vallen juga terlihat memberi komentar atas penampilan jauh beda kekasihnya ini.

WowKeren - Ada yang berbeda dari penampilan kekasih Via Vallen, Chevra Yolandi. Dalam unggahan terbaru Instagram, Chevra tampil dengan kepala botak. Ia tampil gagah mengenakan atasan batin yang dipadukan dengan celana jeans.

Sementara itu di sebelah Chevra ada Via Vallen yang tampil memukau dengan atasan cantik warna mustard dengan bawahan berupa rok batik. Via pun tak segan pamer senyuman manis ketika dirangkul oleh sang pujaan hati.

Bersama dengan unggahannya ini, Chevra membahas soal kepala botaknya. Disebutkan Chevra bahwa Via tak masalah dengan kepala botaknya itu.

"Ternyata calon ku,terima kebotakan ku," tulis Chevra Yolandi di postingan Instagram pada Minggu (14/11).


Dalam kolom komentar, Via pun menegaskan tak masalah dengan penampilan Chevra. Pelantun "Sayang" ini bahkan mengatakan akan mencintai kekasihnya dalam keadaan apapun.

"I love youuu, whatever you are," kata Via Vallen diikuti dengan emoji hati. "@viavallen love you somuch," balas Chevra Yolandi.

Via Vallen

Instagram

Kolom komentar Chevra pun ramai ditanggapi netizen. Ternyata tak sedikit netizen yang salfok dengan penampilan botak Chevra sampai membuat mereka pangling. Walau begitu, beberapa netizen memuji Chevra tetap terlihat tampan meski punya kepala botak.

"Ngakak wkwkwk jadi lebih gagah ya oom chevra," komentar akun @syl***. "Loh loh kemana tuh rambut nya ,jadi kelihatan kaya om2," sambung akun @risvi***. "Tpi msih oke lah..tetep ganteng...." seru akun @nurha***.

"Kenapa dibotakin!!? tp pangling jg , rambutkan bs panjang lg. Smg berjodoh ya..via & chevra," tambah akun @reni***. "Botak botak jga cakep wkwk," tambah akun @01***. "lhaahh...beneran botak bang @chevra_yo88 .. smpe pangling," imbuh akun @wulan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru