Dikenal Sering Tampil Seksi, Cupi Cupita Siap Ubah Imej Pasca Menikah dengan Calon Suami Tajir?
Instagram/cupitagobas19
Selebriti

Cupi Cupita dikenal masyarakat sering berpenampilan seksi. Lantas apakah Cupi berniat untuk merubah imejnya tersebut bila sudah resmi menikah dengan pengusaha kaya, Bintang Bagus?

WowKeren - Dikabarkan bahwa rencana pernikahannya Cupi Cupita akan digelar di Bandung pada 19 November. Cupi akan menikah dengan kekasihnya yang bernama Bintang Bagus.

Calon suaminya tersebut dikenal merupakan seorang pengusaha yang kaya raya. Sementara Cupi selama ini dikenal dengan imejnya yang sering tampil seksi. Lantas apakah setelah menikah Cupi akan merubah imejnya?

Cupi mengatakan bahwa calon suaminya tak pernah masalah dengan dirinya yang kerap tampil seksi. Akan tetapi, ia tak menampik akan membatasi soal keseksian setelah menikah.

"Nggak apa-apa. Cuma mungkin kalau sudah nikah dibatasi, soalnya kan Cupi emang imejnya seperti itu imej seksi," cerita Cupi Cupita seperti dikutip dari detikcom Senin (15/11). "Itu nggak jadi masalah, yang penting masih ada batasannya lah nggak sampai yang gimana-gimana."



Selain itu, Cupi juga menjelaskan bahwa calon suaminya bukanlah sosok orang yang cemburuan. Selama menjalin hubungan, Cupi mengaku tak pernah mendeklarasikan dirinya dan Bintang pacaran.

"Soalnya kita nggak pernah ini kalau dibilang pacaran juga nggak. Jadi nggak marah (kalau melihat ada cowok yang komentar nakal), baik kok. Maksudnya juga kan bukan pacarnya," aku Cupi.

Tak hanya itu, Cupi juga mengaku bahwa calon suaminya tersebut mendukung soal kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Namun bila sudah menikah, Cupi menyadari dirinya harus lebih memprioritaskan keluarganya.

"Didukung sih kariernya didukung. Terus lebih diarahkan, cuma mungkin untuk keluarga diprioritasin keluarga dulu," janji Cupi. Sementara itu, Cupi juga membantah soal rumor yang menyebut dirinya terpaksa menikah dengan Bintang Bagus.

Rumor tersebut beredar karena wajah Cupi yang tampak sedih saat acara lamaran. "Sebenarnya bukan sedih ya tapi lebih kayak terharu saja, soalnya kan Cupi sayang banget sama orang tua. Jadi kayak mau lepas tuh yang buat terharu," jelas Cupi.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts