Aurelie Moeremans Sempat Jiper Jadi Lawan Main Abimana Aryasatya di Film 'Story of Dinda'
Instagram/aurelie
Film

Aurelie Moeremans menjadi lawan main Abimana Aryasatya setelah sebelumnya beradu akting dengan Ardhito Pramono. Aurelie juga mengungkap kesulitannya membintangi film 'Story of Dinda'.

WowKeren - Aurelie Moeremans kembali menyapa penggemar melalui film "Story of Dinda: Second Chance of Happiness" yang tayang di Bioskop Online sejak 29 Oktober 2021. "Story of Dinda" merupakan spin off dadi "Story of Kale" yang juga dibintangi Ardhito Pramono.

Apabila "Story of Kale" menceritakan sudut pandang Ardhito sebagai Kale, maka "Story of Dinda" menampilkan Dinda yang diperankan Aurelie sebagai sorotan. "Story of Dinda" juga diarahkan sutradara perempuan, Ginanti Rona Tembang Asri, agar sudut pandang wanita lebih terasa.

Aurelie Moeremans rupanya tidak begitu kesulitan saat berperan sebagai Dinda di "Story of Dinda". Aurelie rupanya pernah menjadi korban toxic relationship di kehidupan nyata seperti karakter Dinda yang diperankannya.


Aurelie mengaku jadi korban toxic relationship saat berhubungan dengan pria yang lebih tua. Namun ketika berhubungan dengan pria lebih muda, ia justru menjadi pelaku jenis hubungan tersebut.

Dalam "Story of Dinda", Aurelie dipasangkan dengan Abimana Aryasatya. Meski awalnya sedikit canggung karena dipasangkan dengan aktor senior, Aurelie akhirnya dibuat nyaman Abimana yang bersifat mengayomi seperti karakternya sebagai Pram di film "Story of Dinda".

"Awalnya aku melihat Abimana Aryasatya itu kayak jiper, gitu," ungkap Aurelie mengutip dari Kompas. "Tapi, ternyata, setelah kenal, dia orangnya mirip banget sama Pram di film itu. Dia suka cerita dan mengayomi orang-orang yang ada di sekelilingnya."

"Story of Dinda" menyelesaikan proses syuting hanya dalam wakti 7 hari dengan mengambil lokasi di sekitar Jakarta dan Tanjung Lesung, Banten. Jangan lewatkan akting natural Aurelie Moeremans dan Abimana Aryasatya di "Story of Dinda", apalagi buat kamu yang sudah menonton "Story of Kale"!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel