Terobsesi Kesuksesan, Lee Dong Wook Ungkap Pesona Karakternya di 'Bad and Crazy'
Naver
TV

Lee Dong Wook berperan sebagai detektif yang berorientasi pada kesuksesan, Soo Yeol, yang lebih menekankan pada hasil. Drama tvN ini tayang mulai 17 Desember mendatang.

WowKeren - "Bad and Crazy" kini sudah mulai aktif berpromosi. Jelang tayang, tim produksi drama tvN ini mulai menghadirkan foto adegan milik karakter Lee Dong-wook yang pastinya sayang jika dilewatkan.

"Bad and Crazy" merupakan drama bergenre pahlawan penebusan yang menceritakan tentang peristiwa yang terjadi setelah Soo Yeol yang cakap tetapi jahat bertemu dengan K, seorang pria gila dalam hal keadilan.

Lee Dong Wook berperan sebagai detektif yang berorientasi pada kesuksesan, Soo Yeol, yang lebih menekankan pada hasil. Dalam foto adegan terbarunya, Lee Dong Wook menggambarkan perannya sebagai detektif korup dengan senyum tak tahu malu dan nakal.

Setiap kali ada situasi yang mengganggunya, Soo Yeol menjadi gelisah dan siap untuk menarik pelatuknya kapan saja. Namun cowok ganteng itu berubah sepenuhnya begitu bisa melihat kompensasi di depan matanya.


Soo Yeol adalah ahli dalam merasionalisasi hal-hal, hanya berusaha dalam pekerjaan yang dapat memuaskan keinginan egoisnya. Jika itu untuk promosi, dia bisa menyembunyikan rasa bersalahnya di balik senyum santai.

Soo Yeol bersedia menutup mata untuk sebagian besar ketidakadilan dan sifatnya yang bijaksana telah membantunya bertahan dalam masyarakat yang kompetitif ini. Namun saat Soo Yeol hendak meraih kekayaan dan kehormatan, hidupnya menjadi kacau saat ia bertemu K (Wi Ha Joon), seorang pria yang tergila-gila pada keadilan.

Lee Dong Wook mengungkap pesona karakternya dengan berbagi, "Soo Yeol adalah karakter utama, tetapi dia tidak baik, dan dia adalah orang jahat yang tidak akan berhenti jika itu untuk kesuksesan dan promosi."

"Dia sangat berbeda dari karakter yang kuperankan sampai sekarang, dan dia adalah sosok dengan keunikan dan pesona yang belum dilihat pemirsa, jadi kupikir kalian akan menganggapnya menarik," imbuh Lee Dong Wook.

Sementara itu, "Bad and Crazy" dijadwalkan tayang mulai 17 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts