Genap 31 Tahun, Gisella Anastasia Dapat Kejutan Manis dari Wijin dan Gading Marten
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia tak bisa menyembunyikan raut bahagianya saat mendapat kejutan spesial dari orang-orang terkasihnya di momen ulang tahun hari ini, Selasa (16/11). Begini ungkapan haru Gisel.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti artis cantik Gisella Anastasia. Pasalnya tepat pada hari ini, Selasa(16/11), Gisel merayakan ulang tahunnya yang ke-31.

Berbagai hadiah dan ucapan selamat serta doa didapat Gisel di momen pertambahan usianya ini. Salah satunya kejutan spesial itu datang dari sang kekasih, Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin.

Gisel mengaku tak menyangka jika tahun ini ia masih mendapat kejutan manis dari sang pacar. Tampak dari unggahan Instagram Story-nya, Gisel memamerkan foto mesra dirinya bersama Wijin yang kompak mengenakan pakaian rumah.

"Yang udah dari tadi nyembur ngorok di sofa. Aku sampe mati gaya ditinggal bobo, jadinya yg nonton sermonlah, yg nonton worship lah. Ooo ternyata ada suprise lagi tahun ini.. Hihihi makasih yah," kata Gisel dalam keterangan unggahannya.

Genap 31 Tahun, Gisella Anastasia Dapat Kejutan Manis dari Wijin dan Gading Marten

Instagram Story

Sementara Wijin hanya menuliskan ucapan singkat untuk Gisel. "Happy Birthday @gisel_la," ujarnya.


Rupanya, bukan hanya Wijin yang memberikan kejutan manis untuk Gisel, Gading Marten pun melakukan hal yang sama. Bedanya, mantan suami Gisel itu tak dateng ke rumah sang artis dan memberikan kejutan secara langsung. Ayah satu anak itu hanya memberikan ucapan lewat unggahannya di media sosial.

Tak kalah manisnya dengan Wijin, Gading mengunggah potret lawas Gisel yang tampak sedang memangku putri kesayangannya, Gempi. Lewat foto bernuansa hitam putih itu, Gading menuliskan pesan mendalam untuk Gisel. "Hbd mamaisel @gisel_la. Wish u all the best," tulis Gading Marten.

Genap 31 Tahun, Gisella Anastasia Dapat Kejutan Manis dari Wijin dan Gading Marten

Instagram Story

Gisella Anastasia pun mengucapkan terima kasih dan balik mendoakan mantan suaminya itu. "Trimakasi Papadingggg! God bless u always," ucap Gisel.

Di unggahan-unggahan lainnya, Gisel terlihat begitu semringah saat para sahabatnya rela datang malam-malam ke rumahnya untuk memberi kejutan. Salah satunya Viviane dan Sammy Simorangkir yang juga terlihat hadir.

"Ini si cantik baik hati tiba2 ada di rumah sama abangku @sammysimorangkir sama anak kicik lagi si Gepa yg belom bobo dan mbak Titi. Huhu terharu. Maaci sayang," tandas Gisel.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait