Kristen Stewart Buka-Bukaan Soal Hubungan Masa Lalunya Dengan Robert Pattinson Eks Pacar
Selebriti

Kristen Stewart kembali mengenang kisah asmaranya dengan Robert Pattinson yang sempat terjalin cukup lama. Seperti apa pernyataan menarik dari Kristen itu?

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Kristen Stewart dan Robert Pattinson masih kerap mencuri perhatian publik meski keduanya tak lagi berkencan. Pasalnya, Stewart dan Robert diketahui cukup lama menjadi pasangan kekasih.

Yang mana, Stewart dan Robert telah bersama selama empat tahun. Keduanya mengawali api asmara mereka berkat membintangi film yang sama yakni "Twilight". Film keduanya itu sempat menjadi karya paling laris pada tahun 2008 silam.

Stewart belum lama ini pun diminta untuk mengungkapkan perasaannya bekerja dengan Robert yang pada akhirnya menjadi kekasihnya sendiri. Yang mana, Stewart selalu memiliki kesan positif untuk Robert meski keduanya sudah berpisah. Diakui Stewart, Robert lebih banyak bekerja ketimbang dirinya.

"Sangat jelas siapa yang bekerja. Saya benar-benar hanya, seperti...," celetuk Stewart dalam wawancara bersama The New Yorker.


Stewart membantah jika peran epiknya dengan Robert di "Twilight" karena perasaan mereka sebagai sepasang kekasih. Stewart mengatakan bahwa ia dan Robert memang dituntut untuk memberikan kemampuan terbaik mereka untuk film itu.

Bahkan Stewart menyebutnya dan Robert sebagai pasangan muda yang bodoh. Kendati begitu, perasaan dimabuk asmara merupakan modal besar mereka untuk menyuguhkan chemistry yang menjiwai satu sama lain.

"Saya tidak peduli tentang ini, tapi saya akan membuat ini bernyanyi.' Dan saya, seperti, 'Ugh, sama," lanjut Stewart. "Dan, apa pun, kami masih muda dan bodoh dan, bukan untuk mengatakan bahwa kami membuatnya jauh lebih baik, tetapi itulah yang dibutuhkan, dan itulah yang perlu dirasakan oleh siapa pun yang memainkan bagian itu."

Stewart mengaku senang saat semua orang melihatnya sebagai aktris yang baik di film "Twilight". Hanya saja, Stewart menyadari jika hidupnya tak selamanya bisa seperti cerita sempurna "Twilight".

"Itu sangat naif, dengan cara yang terbaik. Seperti, betapa menyenangkannya orang berpikir bahwa mereka mengenalmu. Apakah Anda pikir saya akan melakukan 'Twilight' selamanya? Begitukah caramu melihatku?" pungkasnya. "Jika itu cara Anda melihat saya, maka Anda benar-benar menyiapkan saya untuk sukses, karena saya bisa melakukan lebih dari itu."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts