Tak Lagi Protes, Putri Kecil Shandy Aulia Kini Malah 'Usir' Sang Ibu Yang Hendak Pamit Kerja
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia membagikan video kala dirinya hendak berpamitan pada sang putri, Claire Herbowo untuk pergi bekerja. Menariknya, sikap Claire mendadak berubah 180 derajat dari biasanya.

WowKeren - Kesibukan Shandy Aulia syuting striping membuat dia harus rela kehilangan waktu 24 jam bersama sang buah hati, Claire Herbowo. Tak bisa sering-sering membawa Claire ke lokasi syuting, Shandy pun meninggalkan putrinya di rumah bersama sang pengasuh.

Biasanya, Claire akan merengek dan susah untuk ditinggal. Bahkan ada satu momen di mana Claire komplain karena sang ibu sering pergi meninggalkannya.

Namun belum lama ini, Shandy Aulia membagikan video saat dirinya hendak pamit kerja pada sang anak. Alih-alih ditahan, Shandy justru "diusir" terang-terangan.

"Bye... Claire nggak sedih mama pergi kerja?" tanya Shandy saat ngobrol dengan Claire di depan pintu ruangan bermain sang anak, Selasa (16/11).

Tak Lagi Protes, Putri Kecil Shandy Aulia Kini Malah \'Usir\' Sang Ibu Yang Hendak Pamit Kerja

Instagram Story


Mengingat Claire yang belum lancar berbicara, balita cantik itu hanya bisa mengucapkan kata "bye-bye" pada sang ibu. Ia berulang kali mengucapkan salam perpisahan tersebut dengan raut wajah yang ceria, dan tidak menunjukkan tanda-tanda sedang sedih.

"Kok Claire nggak sedih sih mama pergi kerja?" kata Shandy kembali bertanya.

Claire yang tampaknya tak paham betul dengan kalimat yang diucapkan sang ibu pun hanya ingin segera menutup pintu dan kembali bermain. Shandy yang sedih melihat respons cuek sang anak pun berpura-pura menangis.

"Udah gitu aja? Bye bye, i love you. Udah gitu aja," tutur bintang film "Eifeel I'm In Love" itu.

Saat disuruh memberikan flying kiss untuk sang ibu, Claire pun menurut. Setelahnya ia langsung menutup pintu dan meninggalkan Shandy Aulia sendiri.

"Bye Claire, diusir loh maminya," ujar Shandy. Di unggahan itu pula, Shandy Aulia menuliskan bahwa Claire kini sangat mudah membiarkannya pergi bekerja. "Semudah itu mommy disuruh kerja," tukasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts