Putri Cantik Rachel Vennya Genap 2 Tahun, Niko Al Hakim Sisipkan Pesan Menyentuh Jadi Wanita Kuat
Instagram/okintph
Selebriti

Niko Al Hakim menulis pesan haru untuk putrinya, Chava yang berulang tahun yang ke-2 pada hari ini, Rabu (17/11). Ia juga menegaskan Chava tak akan kekurangan kasih sayang.

WowKeren - Niko Al Hakim menulis ungkapan haru untuk putrinya, Aurorae Chava Al Hakim yang genap berusia 2 tahun pada hari ini, Rabu (17/11). Pria yang akrab disapa Okin itu membagikan video manis untuk memperingati hari kelahiran putri cantiknya.

Diiringi lagu "Yang Terbaik Bagimu" milik ADA Band dan Gita Gutawa, video tersebut memperlihatkan sederet momen lucu dan menggemaskan Chava. Bersama dengan unggahannya ini, Okin menyebut Chava akan menjadi wanita yang kuat.

Selain itu, Okin juga menyinggung perceraiannya dengan Rachel Vennya. Walau sudah pisah dengan Rachel, Okin memastikan Chava tak akan kekurangan kasih sayang.

"Chava, kamu akan tumbuh menjadi wanita yang kuat. Bukan, bukan karena mereka bilang kamu telah menanggung beban yang berat sedari kecil, karena kamu tidak pernah merasakannya bukan? Kamu tidak akan pernah merasakan kekurangan kasih sayang sedikitpun dari keluargamu," tulis Okin di postingan Instagram pada Rabu (17/11).


Okin menyebut kasih sayang dari orang-orang sekitar yang akan membuat Chava tumbuh menjadi wanita kuat. Di akhir tulisannya, Okin kembali mengucapkan selamat ulang serta mengungkap cintanya pada sang putri.

Niko Al Hakim

Instagram

"Kamu juga selalu dikelilingi orang-orang yang menyayangimu sejak pertama lahir didunia ini. Bahkan disayangi orang yang belum pernah bertemu denganmu sekalipun. Itulah yang membuatmu kuat," sambung Okin. "Selamat ulangtahun wanita cantikku, i love you forever & always.Your first love."

Postingan Okin langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen serta rekan artis turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Chava.

"Happy birthday chava cantiknya ayah," komentar Zikri Daulay. "Chava, selamat ulangtahun sayang. Tingkah lucumu benar2 memikat semua orang, termasuk akuh. Semoga Chava tumbuh bahagia dan selalu merasa cukup," kata akun @dwihan***. "Selamat ulangtahun adik chava yang menggemaskan! Semoga bahagia dan sehat selalu yaaaa," seru akun @adin***.

Seperti diketahui, Aurorae Chava Al Hakim adalah anak kedua Niko Al Hakim dan Rachel Vennya. Sering disebut couple goals, Rachel dan Niko resmi bercerai pada 16 Februari 2021. Di sisi lain, Rachel tengah menjadi sorotan karena kabur dari karantina sepulang dari Amerika.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait