Eva Celia Gandeng Calon Suami di AMI Awards 2021, Intip 7 Gaya Pacaran Mereka
Instagram/evacelia
Selebriti

Eva Celia dan Demas Narawangsa hadir bersama dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards. Serasi dan cocok, yuk intip sederet potret Eva dan Dimas yang manisnya bikin iri.

WowKeren - Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2021 diselenggarakan pada Senin (15/11). Banyak kalangan penyanyi hadir, salah satunya adalah Eva Celia di mana ia menggandeng calon suaminya dalam ajang penghargaan tersebut. Eva bersama Laleilmanino dan Diskoria berhasil membawa pulang piala AMI Awards. Kolaborasi mereka membawakan lagu tribute untuk almarhum Chrisye berhasil mengantarkan mereka pada kemenangan di kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik.

Tunangan Eva, Demas Narawangsa ikut bangga akan pencapaian sang kekasih. Pasngan yang menjalin hubungan selama kurang lebih lima tahun ini memang tak pernah luput dari sorotan. Selalu harmonis bak couple goals, simak deretan potret Eva dan Demas di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Jalin hubungan sejak tahun 2016


Jalin hubungan sejak tahun 2016
Instagram/demasnarawangsa

Eva dan Demas diketahui menjalin hubungan sejak tahun November 2016. Hubungan mereka telah mendapat restu dari ibunda Eva, Sophia Latjuba. Netizen pun berharap jika hubungan Eva dan Demas akan berlanjut ke jenjang pelaminan.

2. Sudah bertunangan


Sudah bertunangan
Instagram/sophia_latjuba88

Pada September lalu, Demas melamar Eva. Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh Sophia Latjuba di unggahan Instagram. Tampak keluarga dan kerabat dekat Eva hadir menyaksikan momen romantis tersebut yang di mana bertepatan dengan ulang tahun Eva yang ke-29. Eva lantas menangis terharu karena tak menyangka akan dilamar sang kekasih.

3. Selalu romantis bikin baper


Selalu romantis bikin baper
Instagram/demasnarawangsa

Menjalin hubungan selama kurang lebih 5 tahun, Ea dan Demas selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Keduanya terbilang jarang mengumbar kemesraan namun tetap langgeng dan harmonis.

4. sama-sama menekuni dunia musik


sama-sama menekuni dunia musik
Instagram/demasnarawangsa

Eva dan Demas merupakan pasangan sefrekuensi yang sama-sama menekuni dunia musik. Demas adalah seorang komposer, musisi sekaligus produser. Eva sendiri adalah seorang penyanyi sehingga mereka semakin klop.

5. Jarang umbar kemesraan


Jarang umbar kemesraan
Instagram/demasnarawangsa

Pasangan ini menjadi salah satu yang jarang mengumbar kemesraan di media sosial. Namun sekali memosting, mereka bisa membuat netizen baper. Sama seperti pasangan pada umumnya, Eva dan Dimas biasanya membagikan potret mereka tengah menikmati quality time. Tak jarang juga mereka memosting kegiatan saat sedang bermusik.

6. momen di AMI Awards


momen di AMI Awards
Instagram/demasnarawangsa

Eva dan Demas tampak serasi dalam balutan jas serta gaun saat menghadiri AMI Awards. Demas tampan dalam balutan outfit semi formal perpaduan blazer dan kaos. Sementara Eva mengenakan gaun unik perpaduan warna putih, biru dan krem. Pasangan ini semakin mesra dan romantis.

7. selalu hadir di momen spesial masing-masing


selalu hadir di momen spesial masing-masing
Instagram/demasnarawangsa

Baik Eva maupun Demas selalu hadir di momen spesial masing-masing. Di potret kali ini, tampak keduanya tengah merayakan momen ulang tahun bersama ditemani sebuah kue. Sweet banget ya?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait