Bikin Ngakak, Tantri Kotak Pamer Dapat Empat Piala  Anugerah Menjadi Ibu
Instagram
Selebriti

Belum lama ini musisi Tanah Air banyak yang menerima piala penghargaan AMI Awards 2021. Lantas Tantri Kotak malah mengundang gelak tawa dengan memamerkan empat piala Anugerah Menjadi Ibu.

WowKeren - Baru-baru ini Tantri Kotak berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana Tantri seolah tak mau kalah dengan rekan musisinya yang membawa pulang piala Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2021.

Dalam unggahannya di Instagram, ia memamerkan empat piala AMI yang didapatnya. Namun, bagi Tantri, AMI yang dimaksud pada foto unggahannya tersebut adalah Anugerah Menjadi Ibu.

“Aku mau ngucapin terima kasih banyak untuk semua yang ngedukung aku karena semalam aku mendapatkan penghargaan dari AMI, untuk kategori anti ngeluh cucian numpuk, sabar nemenin daring anak sekolah, mewarnai rumah tangga, suara merdu nidurin anak sama suami,” ujar Tantri dengan wajah semringah dalam video yang diunggahnya.

Tampak di sana Tantri menggunakan piala asli AMI yang pernah didapatkannya. Pada bagian pemenang, ia tutupi dengan kertas dan menuliskan kategori sesuai yang ia sebutkan.


Mengiringi postingannya, penghargaan yang disebut Tantri itu memiliki banyak nominator dan tersebar di seluruh Indonesia. Piala ini dianggap Tantri sebagai simbol apresiasi tinggi untuk para ibu.

"Alhamdulillah semalam dapat AMI ( Anugerah Menjadi Ibu ) Nominatornya banyak tersebar di seluruh penjuru Indonesia, piala ini sebagai simbol apresiasi tinggi untuk para ibu yang tak kenal lelah mengurus rumah dan keluarga," tulis Tantri.

Namun di akhir ulasannya, vokalis band Kotak ini juga menyampaikan ucapan selamat untuk para musisi yang berhasil membawa pulang penghargaan AMI Awards 2021. Ia pun mengaku turut senang melihat banyak unggahan tentang acara penghargaan ini di media sosial.

"Untuk para pemenang AMI ( Anugerah Musik Indonesia ) selamat yaa, seneng banget liat seliweran postingan piala ini di sosial media, itu berarti musik masih di apresiasi ditengah kondisi saat ini. Jangan MengKOTAK-KOTAKkan musik, biar KOTAK saja yang tetap KOTAK. Jaya Musik Indonesia," papar Tantri mengakhiri ulasan pada unggahannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait