Eko Patrio Beber Awal Mula Ketemu Vanessa Angel, Tujuan Jadi Artis Disebut Sederhana Banget
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Eko Patrio menceritakan sosok Vanessa Angel yang masih belia ketika bertemu dengannya. Diungkap pada 2010 silam, Vanessa bergabung dalam manajemen yang dijalankan oleh Eko Patrio.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel menyisakan duka mendalam bagi banyak pihak, tak terkecuali Eko Patrio. Komedian ini menceritakan awal mula bertemu Vanessa yang saat itu masih belia.

"Jadi Vanessa itu saya ketemu sama dia itu, ketika dia SMP kelas 3 apa SMP kelas 1, dan masih anak-anak banget," ungkap Eko Patrio dilansir dari YouTube Esge Entertainment yang tayang pada Senin (15/11).

Diceritakan Eko, Vanessa saat itu punya niat yang sangat sederhana ketika terjun di dunia hiburan Tanah Air. Vanessa ingin membantu orangtua dan membiayai adiknya sekolah.

"Ngimpinya juga pengen jadi artis, tapi gak mau jadi diva atau apa tetapi ngimpinya pengen dapat duit banyak terus pengen ngebantu adiknya sekolah, udah itu doang," sambung Eko.

"Dia nggak ada mimpi harus punya rumah besar, ngimpi punya mobil atau segala macem, jadi dia pokoknya pengen punya duit mau ngebantu orangtuanya, udah itu doang," lanjut Eko. "Itu kalau gak salah 2006-2007."


Hingga akhirnya pada 2010, Vanessa bergabung dengan manajemen Komando yang dijalankan oleh Eko Patrio. Vanessa pun disebut sebagai sosok entertainer dengan segundang talenta yang membuat Eko Patrio ikut bangga.

"Dia mulai gabung dengan manajemen Komando itu kan 2010 sampai 2018. Alasan saya menerima Eca (panggilan akrab Vanessa) bergabung dan tampil di program saya dan lainnya, karena saya lihat dia punya kemampuan," beber Eko.

"Suaranya bagus, main gitarnya keren, aktingnya bagus, sebagai host dia ngerti, komunikatif dan sebagainya, jadi saya lihat Vanessa Angel ini adalah orang yang mumpuni banget di bidang entertainment," jelas Eko. "Jadi gak salah saya menemukan anak ini gitu loh."

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol KM 672, Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis (4/11). Dalam kecelakaan maut tersebut, putra semata wayang Vanessa, Gala Sky serta pengasuh dan sopir berhasil selamat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait