Usai Kena Tegur, Rizki DA Akhirnya Tulis Ucapan Ultah untuk Nadya Mustika
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki DA kini tulis ucapan selamat untuk istrinya, Nadya Mustika Rahayu yang berulang tahun pada hari Senin (15/11), usai sebelumnya ramai kena tegur netizen.

WowKeren -

Rizki Syafaruddin kembali jadi bulan-bulanan netizen. Hal itu rupanya lantaran jebolan ajang "D'Academy (DA)" ini tak memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk istrinya, Nadya Mustika Rahayu.

Diketahui, Nadya berulang tahun pada hari Senin (15/11). Namun tak terlihat ucapan selamat ulang tahun yang diberikan Rizki untuk Nadya. Karena itu, ramai netizen menyindir habis-habisan Rizki.

Rizki tampaknya mengetahui hal tersebut. Pasalnya tak lama, ia akhirnya menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Nadya. Dengan mengunggah foto Nadya bersama buah hatinya serta Iis Dahlia, Rizki juga memanjatkan doa terbaik untuk istrinya itu.

"Barakallah fii umrik ibuny syaki @nadyamustikarahayu. Berkah umur dan rezekinya. Semoga bisa menjadi ibu yg baik untuk anakku @baihaqqi_syaki_ramadhan," tulis Rizki di Instagram Story.


Tak ketinggalan, Rizki rupanya juga menyampaikan terima kasihnya pada Iis Dahlia. "Terimakasih mama udah selalu menjaga @isdadahlia," tulisnya.

Postingan Rizki tersebut rupanya dibagikan ulang oleh Nadya di laman Instagram pribadinya. Tanpa banyak kata, Nadya memberikan balasan singkat.


Usai Kena Tegur, Rizki DA Akhirnya Tulis Ucapan Ultah untuk Nadya Mustika

Instagram Story

Nadya rupanya menyampaikan rasa terima kasihnya pada suaminya itu. "Makasih abi syaki," tulis Nadya dengan menambahkan sebuah emotikon.

Saat ditelusuri di postingan terakhir Rizki, netter rupanya tetap ramai melayangkan sindirannya. Hal itu lantaran Rizki baru memberi ucapan selamat pada Nadya usai ramai ditegur. Tak cuma itu, ucapan yang Rizki tuliskan untuk Nadya pun menuai koreksi lantaran dinilai tak romantis.

"Diserang netizen baru ngucapin ke istri yg ultah.. Eh bahasa nya ibu syaki, kenapa sih susah nya ngetik istriku," tulis akun @******tri1. "Gda romantis2nya, ibu nya syaki, jd ibu yg baik untuk anakku ceunah wkwk, harusnya hbs istriku, jd istri dan ibu yg baik ya. Kalau gitu kan adem," timpal akun @nadi****.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts