Dipuji Lebih Cantik dari Pacar Stefan William, Celine Evangelista Ungkap Reaksi Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Celine Evangelista sempat kembali buka suara soal hubungan Stefan William dengan wanita bule Ria Andrews yang kini menuai perdebatan. Bagaimana reaksi Celine ketika Stefan sudah move on darinya.

WowKeren - Celine Evangelista dan Stefan William resmi cerai pada 18 Oktober. Namun belum genap sebulan cerai, beredar kabar kalau Stefan sudah memiliki kekasih baru.

Sosok wanita yang terciduk mesra dengan Stefan adalah Ria Andrews. Wanita bule tersebut kerap muncul di IG Story Stefan hingga memicu reaksi pro kontra.

Sebagian memberikan dukungan pada Stefan dan Ria hingga mendoakan keduanya kian langgeng. Namun sejumlah netter tak terima dan menilai Celine jauh lebih cantik dari Ria.

Instagram

Sosok Ria Andrews Disindir Kalah Cantik dari Celine Evangelista

Menanggapi hal tersebut, Celine rupanya mengungkap reaksi tak terduga. Alih-alih ikutan sinis, Celine justru tegar mendoakan kebahagiaan Stefan.

"Ya kalau gue mah berbahagia asal dia bahagia, ya itu aja," seru Celine di acara "Kopi Viral", 16 November. "Kalau dia sudah menemukan (tambatan hati) iya, ya nggak papa. Aku gak kenal (sama Ria Andrews)."


Sementara itu, Celine punya pandangan berbeda. Ia justru tak terburu-buru mencari pendamping hidup yang baru.

"Karena cerainya juga belum inkracht, kita cerai baru kehitung jari, iya kan?" seru Celine. "Jadi ya gue masih fokus dengan anak-anak aja dulu, fokus dengan kerjaan."

Ia juga sempat bergurau tengah didekati banyak pria hingga jadi galau. "Aku kasih tahu ya cowok yang ngedeketin aku, ada Bubah Alfian, ada Rulyabi, Indra Herlambang. Aku bingung makanya aku galau dideketin cowok-cowok itu," ucap Celine sambil bercanda.

Demi menghapus luka akibat perceraian, Celine tampak asyik beraktivitas. Selain menjadi presenter, Celine juga agaknya fokus pada kegiatan sosial. Ia sempat mengunggah foto tampil anggun di acara sosial di Panti Sosial BUDI PERTIWI Bandung beberapa waktu lalu.

Momen positif Celine ini menuai pujian. Banyak yang memuji Celine dan menguatkan dirinya agar selalu bahagia.

"Makin ngefans...sama si cantik Barbie...yang selalu ramah,care,friendly dan peduli dengan siapa aja...semoga terus jadi panutan...dan dilancarkan rezekinya ,sehat amin," kata netter. "Si cantik dan baik hati, Tuhan dia orang baik, mudahkan urusanya, luaskan rizkinya dan hadihkan dia Surga," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru