Sebelum Cerai, Reza Zakarya Sempat Panik Kepergok Eks Istri Goda Wanita Lain
Instagram/reza_zakarya_daa
Selebriti

Reza Zakarya menunjukkan reaksi paniknya saat kepergok mantan istrinya, Valda Alviana menggoda cewek lain. Kala itu pernikahan Reza yang masih berjalan 2 bulan terlihat adem ayem.

WowKeren - Publik dikejutkan dengan kabar perceraian pedangdut Reza Zakarya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat. Pasalnya ia dan istri, Valda Alviana berpisah di usia pernikahan mereka belum genap satu tahun.

Beberapa bulan sebelum cerai, ternyata Valda pernah memergoki Reza sedang merayu wanita lain. Kejadian itu terjadi pada bulan Maret 2021 lalu, yang berarti baru sekitar 2 bulan dari pernikahan mereka. Sebab, Reza dan Valda menikah pada 17 Januari 2021.

Kala itu, Reza kepergok Valda sedang menggoda salah satu peserta LIDA, Tatu di program LIDA Audisi 2021. Mulanya Reza ditanya oleh Dewi Persik soal siapa lebih cantik antara Tatu dan istrinya, Valda. Mendengar pertanyaan tersebut, Reza tak segan memuji Tatu yang tampil begitu cantik pada malam itu.

"Ya hari ini dia (Tatu) cantik banget. Hari ini kamu beneran cantik," ujar Reza memuji Tatu, dilansir di kanal YouTube Indosiar, Rabu (17/11).

Reza Zakarya mengaku jika ia menyukai wanita cantik yang pandai bernyanyi. "Eza (panggilan Reza) senang kalau ada orang yang memang dia udah cantik, pinter nyanyi, pinter joget," sambungnya.


Dengan lantangnya Reza mengatakan itu semua, sementara ia tidak mengetahui bahwa sang istri sudah berdiri di belakangnya. Usai menanyakan soal tempat tinggal Tatu, Reza kemudian dicolek Valda dan langsung memberikan reaksi panik.

Mendapati sang istri berada di belakangnya, Reza lantas bertanya dengan wajah paniknya, "Katanya kamu pergi sama mamah?"

Valda Alviana pun bertanya-tanya pada Reza Zakarya apa maksudnya ia merayu-rayu wanita lain di hadapannya. "Ngapain ngasih bunga-bunga begitu?" tanya Valda. "Ya, kan syuting," ujar Reza membalas.

Tak puas dengan jawaban yang dilontarkan Reza, Valda kemudian menarik sang suami agar tak terlalu dekat dengan Tatu. "Nggak ada," timpal Valda sembari menarik lengan Reza.

Kembali Reza mendapatkan pertanyaan dari Dewi Persik soal siapa yang lebih cantik di antara Valda dan Tatu. "Za, cantikan mana jujur, Valda apa Tatu? Mumpung ada dua-duanya nih," tanya pemilik goyang gergaji itu.

Mendapat pertanyaan itu lagi, Reza spontan langsung merangkul mesra Valda sambil tertawa. "Valda cantik banget, Tatu cantik," pungkas Reza DA diiringi tawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait