Lawan Lee Dong Wook, Wi Ha Joon Bocorkan Karakternya di 'Bad And Crazy' Kasar Tapi Imut
TV

'Bad and Crazy' baru saja memperkenalkan peran Wi Ha Joon yang akan menjadi lawan dari Lee Dong Wook. Sang aktor berpendapat bahwa kepribadian karakternya dalam drama ini gila namun imut.

WowKeren - Drama tvN mendatang, "Bad and Crazy" baru saja membagikan cuplikan terbarunya. Jadi lawan main Lee Dong-wook, kali ini tim produksi memperkenalkan karakter Wi Ha Joon yang namanya melambung karena "Squid Game".

"Bad and Crazy" sendiri bercerita tentang seorang detektif korup Soo Yeol (Lee Dong Wook) yang kehidupannya mendadak berubah sejak bertemu pria gila K (Wi Ha Joon). Drama ini mengangkat kisah pahlawan penebusan di mana K ingin membasmi kejahatan yang dimulai dari Soo Yeol.

Pada foto adegan yang baru dirilis, Wi Haa Joon telah bertransformasi menjadi pria gila bernama K yang hanya memikirkan keadilan. Dalam salah satu foto tampak ia sedang mengenakan helm dan tersenyum polos kendati badannya basah kuyub. Sesuai dengan karakternya, K memancarkan aura yang tak terduga dan gila.

Di foto lain, tampak K sedang mengancam seseorang dengan korek api dan bisa membakar tempat itu kapan saja. K percaya bahwa ia ada untuk membawa keadilan di dunia yang sudah begitu korup.


Dalam menegakkan keadilan, K memilih orang pertama yakni Soo Yeol yang menjadi tameng para penjahat. Pemirsa menantikan kisah penebusan dan kerja tim yang akan ditampilkan ketika K, yang bermimpi menjadi pahlawan keadilan bentrok dengan Soo Yeol. Nantinya drama ini akan memuat dunia K dan Soo Yeol yang bersinggungan.

Mengenai karakternya, Wi Ha Joon memberikan sedikit bocoran dengan berkata, "K kasar sampai-sampai tinjunya akan melayang sebelum kata-kata terucap, tapi dia adalah sosok tiga dimensi yang dipenuhi keadilan, menyegarkan, dan bahkan imut."

Selain membicarakan tentang kepribadian K yang tak terduga dan penuh kejutan, Wi Ha Joon membahas penampilan barunya dengan rambut cepak. Selain itu sang aktor juga menceritakan persiapannya.

"Ini adalah rambut terpendek yang pernah kupangkas sejak wajib militer, dan secara bersamaan aku melakukan banyak melatih tubuh dan ikut pelatihan bela diri untuk mempersiapkan berbagai adegan aksi. Khususnya, karena ini pertama kali aku berakting komedi, aku banyak berpikir, meneliti dan berlatih dalam hal ini," ucap sang aktor.

Sementara itu, "Bad and Crazy" akan menyapa pemirsa mulai 17 Desember mendatang. Menggantikan "Happiness", drama ini nantinya tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.40 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru