Salip 'F9', 'No Time To Die' Jadi Film Pandemi Terlaris di Box Office Internasional
imdb
Film

Jika pendapatan internasional digabung dengan 150 juta yang dihasilkannya di Amerika Utara, itu menjadikan total pendapatan "No Time To Die" mencapai 708,6 juta.

WowKeren - Sejak bioskop dibuka kembali, box office juga perlahan mulai pulih. Salah satu film yang laris manis dan seolah tak mau redup meski sudah lebih dari sebulan tayang di bioskop di sebagian besar pasar, adalah film petualangan James Bond ke-25 "No Time to Die".

Pada akhir pekan terakhir ini film ini telah mencapai dua prestasi besar. Pertama, film yang disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga dan dibintangi Daniel Craig ini telah melampaui pendapatan "F9" pada angka 558,2 juta dolar AS secara internasional untuk menjadi film Hollywood dengan pendapatan kotor tertinggi di box office internasional di era pandemi.

Dengan pendapatan kotor 558,2 juta pada hari Minggu, film ini juga berhasil melampaui 700 juta di box office seluruh dunia. Ini datang dari pencapaian yang diumumkan sebelumnya ketika "No Time to Die" berhasil melampaui pendapatan kotor "Skyfall" di 18 pasar dan pendapatan kotor "Spectre" di 22 pasar.


Film ini juga menjadi film berpenghasilan tertinggi sepanjang masa Universal di Inggris, Irlandia, Belanda, dan Swiss sekaligus menjadi film terlaris kelima sepanjang masa di Inggris melewati epik blockbuster besar seperti "Avengers: Endgame. Ini tak mengherankan mengingat James Bond adalah karakter yang telah dicintai secara internasional.

Pada akhir pekan lalu, film ini dibuka di Australia dan secara mengejutkan menghasilkan pendapatan 8,2 juta. Ini adalah kinerja terbaik yang pernah dicapai sebuah film di pasar ini di era pandemi. Jika digabungkan antara pendapatan internasional dengan 150 juta yang dihasilkannya di Amerika Utara hingga saat ini, itu menjadikan total pendapatan "No Time To Die" sekitar 708,6 juta di seluruh dunia.

Sementara itu, "No Time To Die" adalah film James Bond yang menjadi aksi terakhir Craig. Beragam spekulasi pun muncul tentang siapa yang akan menggantikan Craig sebagai Bond baru nantinya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait