Cerita Kocak Bunga Zainal Salah Sapa Orang, Sampai Dikira Pelakor?
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal membagikan pengalamannya saat meeting bersama klien. Karena tidak memakai kacamata, Bunga menyapa seorang pria yang bukan rekan meeting-nya dan sedang bersama sang istri.

WowKeren - Bunga Zainal kerap berbagi cerita melalui InstaStory miliknya. Pada Rabu (17/11), Bunga menceritakan sedang menunggu seseorang untuk meeting. Namun karena pria yang disapanya menggunakan masker, Bunga salah mengenali orang tersebut.

"Pernah gak siy lo lagi nunggu org trs salah manggil dan sok akrab menyapa trs ternyata ada bini nya. Gobl*kkkk dan itu gw," cerita Bunga Zainal. "Lagi nunggu orang orang buat meeting dan pake masker itu bapak bapak nya gw main hai aja."

Orang yang disapa Bunga Zainal tersebut rupanya datang bersama sang istri. Pandangan sinis lantas diterima Bunga dari istri orang yang salah disapanya itu. Bunga yang selalu tampil cantik tentu dikira ingin menggoda suami orang alias pelakor (perebut laki orang).

"Pas dia buka masker bukan orang yg lg gw tunggu dan liat dibelakang gw ada bininya. Njirrrr langsung sinis bininya," lanjut Bunga. "Lgsg aja gw say sory salah orang hahahaha aduh hidup gw nape huru hara betttt!"

Bunga Zainal lantas menyalahkan dirinya yang enggan mengenakan kacamata. "Pliss mata dibenerin mata slinder + minus + kaga mau pake kacamata dan buremmmmmm," pungkasnya.

Cerita Kocak Bunga Zainal Salah Sapa Orang, Sampai Dikira Pelakor?

Instagram Story


Bunga Zainal kerap membagikan kesehariannya sebagai ibu rumah tangga. Mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut belakangan sedang belajar membuat kue. Meski sering gagal, Bunga terus mencoba dan tak mudah putus asa.

Sebelum kejadian memalukan di atas, Bunga Zainal juga sempat bertemu dengan Chacha Frederica. Hubungan mereka masih terjalin dengan baik meski sama-sama jarang tampil di layar kaca karena kesibukan sebagai ibu rumah tangga.

"Pertemuan dadakan lebih indah daripada pertemuan yg di rencanakan," tulis Bunga Zainal pada Selasa (16/11). "Happy today Alhamdulillah," balas Chacha.

Penampilan Chaca di unggahan Bunga rupanya sempat disangka sedang hamil. Namun Chacha menyangkalnya dan memohon doa.

"Mbk caca hamil kah?" tanya netizen. "Belum doain yaa.. itu kemeja dlmnya numpuk jadi gtu deh.." balas Chacha.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru