Medina Zein Bungkam, Lukman Azhari Rangkul Mesra Istri Bantah Lakukan KDRT
Instagram/medinazein
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Medina Zein bungkam saat sang suami, Lukman Azhari ditanyai perihal kabar melakukan KDRT. Lukman lantas merangkul mesra istrinya sambil membantah rumor miring tersebut.

WowKeren - Lukman Azhari, suami dari Medina Zein terlihat mesra menemani sang istri di sidang mediasi di Polda Metro Jaya, Rabu (17/11). Padahal belum lama ini, sang istri mengungkap kabar mengejutkan tentang rumah tangga mereka.

Seperti diketahui, sebelumnya Medina Zein sempat mengaku mengalami KDRT dari saudara Ayu Azhari tersebut. Semua itu dibongkar Medina lewat unggahannya di Instagram Story. Ia memperlihatkan sejumlah bekas luka yang diduga merupakan akibat dari perlakukan kasar sang suami kepadanya.

Kendati demikian, kedatangannya Lukman menemani sang istri dipertanyakan publik. Terlebih lagi Lukman tampak merangkul erat sang istri seolah secara tidak langsung ia ingin membantah rumor miring yang beredar.

"Ya kita dampingi lah kan harus dampingi Medina saya kan keluarganya, suaminya dan membantu Medina agar semua berjalan baik-baik saja itu aja sih dari saya," kata Lukman Azhari mengawali di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/11).


Hingga kemudian anak bungsu dari keluarga besar Azhari itu menegaskan rumah tangganya dengan Medina Zain sudah membaik. Ia juga langsung membantah soal kabar KDRT.

"Baik-baik aja (rumah tangga). Nggak ada itu (KDRT) semuanya segala macem, baik-baik aja," bebernya. Lukman Azhari kemudian meminta doa agar persoalan hukum istrinya dapat berjalan lancar dan cepat selesai.

"Saya juga mohon doanya agar semuanya cepet beres. Terima kasih ya," ucapnya. Di sisi lain, wajah Medina Zein tampak terkejut dan ia hanya diam saat suaminya mendapat pertanyaan awak media soal KDRT yang pernah dibongkarnya.

Sementara itu, diketahui bahwa Medina Zein saat ini memang sedang menghadapi kasus hukum. Medina Zein kembali dilaporkan ke polisi oleh selebgram Marissya Icha karena dugaan pengancaman.

Disebutkan bahwa Medina mengancam akan menjebloskan Marissya Icha ke dalam penjara. Sebelumnya, Marissya Icha sempat melaporkan Medina terkait tas branded yang diduga palsu. Sementara itu Marissya Icha mengatakan bahwa penyidik Polda Metro Jaya menaikkan kasus Medina ini ke tahap penyidikan karena ditemukan ada unsur pidana.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts