Momen Haru Felicya Angelista 'Teler' Pasca Melahirkan Baby Bible, Masih Gak Percaya Sudah Jadi Ibu
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Anglelista mengenang ketika melahirkan putri cantiknya, Graziella Bible Emmanuela pada 9 November lalu. Diketahui Felicya lahiran lewat operasi caesar.

WowKeren - Hingga saat ini Felicya Angelista rupanya masih tak bisa percaya sudah jadi seorang ibu. Diketahui Felicya melahirkan putrinya yang diberi nama Graziella Bible Emmanuela dengan selamat lewat proses operasi caesar pada Selasa (9/11) lalu. Hal ini terkuak dalam video TikTok yang juga dibagikan Felicya lewat akun Instagram.

Video tersebut memperlihatkan momen Felicya yang baru selesai operasi caesar. Istri Immanuel Caesar Hito ini tampak ingin segera bertemu dengan putri kecilnya. Sayangnya Felicya hanya bisa melambai-lambaikan tangannya karena belum pulih pasca operasi.

"Pas masih teler tapi kepengen ketemu malaikat kecil ku @babybible911. Langsung melting hati kuuu liat anak ku," cerita Felicya Angelista di postingan Instagram pada Rabu (17/11). "Dan masih ga nyangka udh punya anakā€¦. I LOVE YOU GRAZIELLA BIBLE EMMANUELA."


Postingan Felicya langsung ramai diserbu beragam komentar dari netizen. Sama seperti Felicya, netizen juga seakan tak percaya sang aktris kini sudah jadi seorang ibu.

"Fel kok aku slalu Ngebayayangin Bible syantik,ntar Periang en pecicilan juga kayak kamu yah Sehat2 slaluu ya kalian," kata Natalie Sarah. "Masih ga nyangkaa sampe sekarang ka feli udah punyaa anak, sehat-sehat teruss ka feli, ka hito & baby bibleee," sambung akun @xci***. "Masa Alloh cantik malaikat kecil nya papoy mamoy .cepet besar yaaa dede BIBLE..." seru akun @mad***.

Felicya

Instagram

Sementara itu sebelumnya Felicya menceritakan perjuangan menahan sakit jelang melahirkan baby Bible. Ia memberikan gambaran kontraksi yang dirasakannya. Tak bisa dipungkiri, rasa sakitnya sampai membuat Feli merangkak ketika hendak menaiki tangga.

Benar-benar rasa sakit yang baru pertama kali dirasakan Feli seumur hidup. Feli pun kini merasakan apa yang pernah dialami ibunya dan ibu-ibu lain di luaran sana. "Aku nggak bisa naik tangga, aku merangkak jalannya saking nggak bisa dan sakitnya kiri kanan," katanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait