Cerai Tiba-Tiba, Reza Zakarya Terpaksa Bohongi Lesti Kejora Hingga Tolak Datang ke Pernikahan
Instagram
Selebriti

Reza Zakarya sempat dikira ada masalah dengan Lesti Kejora lantaran tak hadir di pernikahan meski sudah diundang jauh-jauh hari. Rupanya, terkuak alasan mengejutkan dibalik hal itu.

WowKeren - Reza Zakarya jadi sorotan publik terkait pernikahannya yang super kilat. Runner-up "D'Academy" season 3 hanya menikahi Valda Alviana selama 4 bulan sebelum akhirnya memutuskan cerai.

Yang menarik, Reza sempat dibuat kesal karena dinyinyir netter soal mengumbar aib perceraian. Padahal sebenarnya Reza sempat menutupi hal itu dari publik. Bahkan ia sampai mengorbankan sejumlah acara termasuk undangan untuk datang ke pernikahan Lesti Andryani dan Rizky Billar beberapa waktu lalu.

Bukan ribut dengan Lesti Kejora, Reza mengungkap alasan mengejutkan terkait hal itu. Reza sendiri sedang menghadapi perceraian dengan Valda sehingga merasa tak mampu memperlihatkan aura bahagia di pernikahan Lesti. Padahal sebenarnya Reza sudah diwanti-wanti untuk datang bersama Valda oleh Lesty.

"Aa datang yah sama teteh, sampai siraman pun Dede Lesti WA ngingetin ‘Aa ikut nyiramin Dede yah', gue bingung mau bilang apa," kata Reza, "Tapi saya tidak bisa hadir, banyak orang mengatakan gila lu mengapa lu bongkar perceraian lu. Apa kalian (netizen) tahu saya sampai ngorbanin gak bisa hadir di acaranya Lesti? Lo gak tau gue sampai gak bisa hadiri resepsi adek gue karena gue ngejagain perceraian ini gak terhembus keluar."


Reza alias Eja mengakui kalau bercerai bukan hal yang mudah ia jalani. Selain itu, Reza tak mau perceraiannya malah mengganggu acara Lesti.

"Perceraian ini kan bukan hal yang sepele, kalau mau dulu (saat proses perceraian) Eja bisa saja langsung telepon semua awak media," ujar Eja. "Ini ade gue mau nikah, gue mau cerai. Gue gak bisa bilang (perceraian) ini karena takut mental Lesti jadi ragu."

Eja mengungkap kalau Lesti beberapa kali mengingatkan sebelum acara. Namun Eja mengelak bicara dengan Lesti.

"Dari situ gue nggak mau ngobrol dengan Lesti sama sekali, menghindar," seru pelantun "Lautan Dusta" ini. "Sampai mendekati resepsi, Lesti ingetin gue terus. Tapi gue bilang 'Maaf ya besok Aa kerja'. Eja gak bisa soalnya nanti di sana pasti ada wartawan."

InstaStory

Lesti Kejora Beri Ucapan Selamat Buat Reza Zakarya

Sebelumnya, hubungan Reza dan Lesti memang sangat dekat bak saudara sendiri. Bahkan Lesti sempat memberikan dukungan dan ucapan selamat saat Reza pamer foto mesra bersama Valda di 2020. "MasyaAllah, selamat ya kak, Lancar y A'," kata Lesty kala itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru