1 Tahun 'Ikatan Cinta' Rating Tak Seperti Dulu, Curhat Amanda Manopo Singgung Perpisahan
instagram/amandamanopo
TV

Rating diduga alami kemerosotan, Amanda Manopo curhat bagaimana kerja keras pemain di usia 1 tahun sinetron ‘Ikatan Cinta’ hingga singgung perpisahan: jangan sedih.

WowKeren - Sinetron “Ikatan Cinta” menjadi salah satu tayangan televisi yang mendapatkan sambutan dan tempat hangat di hati penonton Indonesia. Tak heran jika sinetron ini lantas menjadi favorit dan bertahan cukup lama di layar kaca televisi. Tepatnya sudah menginjak satu tahun lebih masyarakat disuguhkan cerita menarik yang dimainkan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka cs.

Kini di usia 1 tahun “Ikatan Cinta”, Amanda Manopo sebagai salah satu pemain utama menyampaikan perasaannya. Hal ini ia tuliskan dalam unggahan Insta Stories baru-baru ini.

Mulanya Manda membagikan sebuah video kompilasi sinetronnya tersebut sebagai bentuk “fans service" bagi penggemar setianya. Ia kemudian juga membahas tentang bagaimana perjuangan dan pengorbanan para pemain selama ini di 1 tahun “Ikatan Cinta”.

Sudah 1 tahun berada di project ini yang pasti nya membuat psikis dan mental pun berantakan, banyak yang harus dipertaruhkan dan banyak kehilangan,” ujar Amanda Manopo.

1 Tahun \'Ikatan Cinta\' Rating Tak Seperti Dulu, Curhat Amanda Manopo Singgung Perpisahan

Insta Stories/@amandamanopo

Tak hanya itu saja, Amanda Manopo kemudian juga menyinggung soal rating. Ia menyampaikan bahwa rating “Ikatan Cinta”sudah tak seperti dulu, dimana diduga mengalami kemerosotan.


Perjalanan yang tidak mudah untuk menjaga dan mencapai kualitas dari kerja sama atas semuanya. Rating yang sekarang pun tidak seperti dulu,” ucapnya.

Terlepas drai itu, Manda dan pemain lainnya tetap bekerja keras dan berusaha menyuguhkan yang terbaik. Tentunya hal ini pun tak kalah masih diapresiasi hingga saat ini.

1 Tahun \'Ikatan Cinta\' Rating Tak Seperti Dulu, Curhat Amanda Manopo Singgung Perpisahan

Insta Stories/@amandamanopo

Tapi kita semua masih berusaha untuk yang terbaik dan lelah, keringat dan air mata masih diapresiasi dengan sangat baik sampai sekarang,” tegasnya.

Terakhir namun tak kalah jadi sorotan adalah kutipan Manda tentang perpisahan. Tak diketahui maksud di baliknya, namun ungkapan tersebut berisi pesan untuk menghargai kenangan yang pernah ada di balik sebuah perpisahan.

Jangan bersedih ketika semua berpisah, tapi bersyukur karena pernah ada,” pungkas Amanda Manopo.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait