Sederet Potret Ria Andrews, Bule Cantik 'Kekasih Baru' Stefan William
Instagram/ria.travelwithmeri
Selebriti

'Move on' dari Celine Evangelista, Stefan William kini dikabarkan dekat dengan travel blogger asal Inggris bernama Ria Andrews. Cantik dan kalem, berikut sederet potret Ria Andrews.

WowKeren - Nama Ria Andrews menjadi sorotan usai dikabarkan dekat dengan Stefan William. Ria rupanya adalah seorang perempuan cantik asal Inggris yang kini tinggal di Bali. Kedekatan mereka membuat publik heboh lantaran Stefan dinilai mudah move on usai belum lama bercerai dengan Celine Evangelista.

Semakin "go public", bapak dua anak itu belum lama ini mengunggah potret Ria di Instagram story miliknya. Stefan menyertakan caption manis "imysm" yang berarti i miss you so much" (aku sangat merindukanmu). Lantas siapakah sosok Ria? simak di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Betah di Bali


Betah di Bali
Instagram/ria.travelwithmeri

Ria tampaknya menyukai tinggal di Bali. Dalam kolom keterangan, ia mengatakan jika Bali memiliki makanan yang enak, bisa bekerja di sebuah kafe yang lucu, banyak pantai serta keindahan lainnya yang menurutnya jarang ditemukan di negara kelahirannya.

2. seorang travel blogger


seorang travel blogger
Instagram/ria.travelwithmeri

Ria merupakan seorang travel blogger. Menilik dari unggahan Instagramnya, ia telah menjelajahi Indonesia dan Thailand. Potret kegiatannya saat menjelajahi alam, biasanya Ria juga unggah di kanal YouTube. Ia juga menuliskan isi pikirannya dalam sebuah blog yang tercantum di bio Instagram.

3. kerap bergaya simpel namun comfy


kerap bergaya simpel namun <i>comfy</i>
Instagram/ria.travelwithmeri

Berprofesi sebagai travel blogger tampaknya membuat Ria memilih pakaian yang simpel agar lebih nyaman saat bergerak. Seperti dalam potret kali ini, ia mengenakan dress dipadu dengan kemeja. Ria juga mengikat rambutnya dengan rapi.

4. momen saat menikmati suasana alam


momen saat menikmati suasana alam
Instagram/ria.travelwithmeri

Pantai dan hutan tampaknya menjadi salah dua destinasi yang Ria kerap kunjungi. Kali ini, Ria tengah menikmati keindahan wisata Air Terjun Leke Leke, Tabanan, Bali. Dalam kolom keterangan, Ria mengaku sangat menyukai air terjun tersebut dan mengambil banyak foto dengan berbagai angle. Tak lupa ia juga mengunggahnya di kanal YouTube miliknya.

5. penyayang hewan juga


penyayang hewan juga
Instagram/ria.travelwithmeri

Selain hobi "ngalam", Ria tampaknya juga seorang pecinta hewan salah satunya kucing. Ia sempat mengunggah potret seekor kucing yang melahirkan di dalam sebuah lemari. Ria tampak terenyuh dengan kondisi kucing tersebut.

6. momen rayakan halloween dengan stefan


momen rayakan halloween dengan stefan
Instagram/ria.travelwithmeri

Tanggal 30 Oktober, penduduk bumi disibukkan dengan perayaan Halloween. Tak ketinggalan, Ria dan Stefan juga merayakannya bersama. Seperti yang tertangkap dalam foto, Ria dan bintang "Anak Jalanan" tersebut tampil mengenakan topeng seram.

7. cantik dan miliki body goals


cantik dan miliki <i>body goals</i>
Instagram/ria.travelwithmeri

Selain paras cantik dengan senyuman manis, Ria juga memiliki body goals idaman para kaum hawa. Tampak dalam momen kali ini, Ria tampak anggun dalam balutan dress yang menonjolkan body goals.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait