Viral Video Kedekatan Bintang Emon dan Arafah Rianti, Bikin Baper Hingga Ramai Dijodohkan
Selebriti

Kedekatan sukses bikin baper gara-gara sederet video berikut, Bintang Emon ramai disebut cocok hingga didoakan berjodoh dengan rekan komikanya, Arafah Rianti.

WowKeren - Belum lama ini, nama Bintang Emon ramai dikaitkan dengan rekan komikanya, Arafah Rianti. Rupanya hal itu lantaran keduanya santer dikabarkan dekat.

Video yang menunjukkan kedekatan keduanya pun ramai menjadi perbincangan. Seperti baru-baru ini, viral video yang menunjukkan momen saat Bintang Emon kedapatan meminta Arafah untuk memasangkan clip on di bajunya.

Sementara di video lain, Bintang Emon dan Arafah terlihat membuat konten bareng. Baik Bintang Emon dan Arafah terlihat memakai filter lucu. Arafah pun tampak dengan percaya diri bernyanyi di hadapan Bintang Emon.

Kedekatan keduanya ini rupanya sudah sempat ramai dibicarakan. Bahkan keduanya sampai ramai dijodohkan oleh para penggemar.

Arafah sendiri mengaku tak masalah jika dijodohkan dengan Bintang Emon. Namun ia menilai jika Bintang Emon tak akan mau dengan dirinya.

"Kalau Bintang Emon-nya mau nggak sama kamu?" tanya Maria Vania selaku co-host dari acara Tukul Arwana. "Kayaknya nggak," jawab Arafah sambil tersenyum.


Mengetahui itu, Tukul rupanya langsung mencoba menghibur Arafah. Ia pun memuji Arafah adalah sosok yang manis.

"Jangan pesimis gitu dong," kata Tukul. "Tapi Bintang Emon maunya cari yang cantik," sela Arafah. "Dirimu manis, manis itu lebih dari cantik. Kalau cantik belum tentu manis," jelas Tukul.

Mendengar ucapan Tukul itu, Arafah rupanya langsung bersemangat. Ia bahkan dengan gamblang berdoa agar dirinya bisa berjodoh dengan Bintang Emon. "Ya udah kita doain aja kali ya. Amin ya Allah semoga jodoh," kata Arafah.

Netter rupanya baper dengan video kedekatan Bintang Emon dan Arafah tersebut. Karena itu, banyak netter berharap agar keduanya berjodoh. Apalagi menurut netter, keduanya dinilai cocok satu sama lain dan begitu mirip.

"Tapi mereka mirip," tulis akun @ut*****18. "Cocok, semoga mereka berjodoh... Soalnya sama kocaknya hahaa," seru akun Instagram @ri*****dn.

"Kawal sampe halal," komen akun @fa*****ar. "Kalo beneran jodoh, betapa asyiknya keluarga mereka nanti, rame pasti, suami istri sama2 kocak," timpal akun @be*****23.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru