Song Joong Ki Mendadak Pamerkan Naskah 'The Chaebol's Youngest Son', Fans Auto Heboh
TV

Baru-baru ini Song Joong Ki membagikan naskah drama barunya yang berjudul 'The Chaebol's Youngest Son'. Penasaran? Intip potret naskah tersebut berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Song Joong Ki akan menyapa pemirsa lewat drama "The Chaebol's Youngest Son" pada tahun 2022 mendatang. Karena tahun akan segera berganti, proses produksi drama ini tampaknya telah dimulai.

Hal ini diketahui dari postingan terbaru Song Joong Ki di Instagram. Dalam postingan yang dibagikannya, mantan suami Song Hye Kyo ini tampak menunjukkan naskah episode pertama drama "The Chaebol's Youngest Son".

Meski Song Joong Ki tidak menyertakan keterangan apapun dalam postingannya, penggemar beranggapan bahwa tim "The Chaebol's Youngest Son" telah memulai proses syuting. Karena itulah penggemar dibuat sangat antusias karena tak sabar menyaksikan akting Song Joong Ki dalam drama baru.

"Aku bersemangat untuk menyaksikan Hyun Woo (nama karakter Song Joong Ki)," ujar seorang penggemar. "Apa kamu telah memulai syuting? Aku jadi tidak sabar menantikan dramanya," imbuh penggemar yang lain.


"Oppa, semoga kamu tetap aman dan selamat syuting drama baru," kata penggemar yang lain. "Aku sangat antusias untuk proyek barumu. Aku akan menantikannya," timpal penggemar yang lain.

"Wah, sepertinya syuting drama barumu sudah dimulai. Aku jadi tak sabar untuk menontonnya," sahut penggemar yang lain. "Semangat oppa, semoga syutingmu berjalan lancar. Sampai jumpa tahun depan!" pungkas penggemar lainya.

Sementara itu, "The Chaebol's Youngest Son" bercerita tentang pria bernama Yoon Hyun Woo yang telah bekerja selama 10 tahun untuk Soonyang Conglomerate. Pekerjaan utamanya adalah mengurus keluarga yang menjalankan perusahaan.

Meski pekerjaannya mirip dengan pelayan, dia akhirnya dituduh melakukan penggelapan oleh keluarga konglomerat tersebut. Dia bahkan dibunuh oleh putra bungsu mereka yang bernama Jin Do Joon.

Setelah meninggal, Yoon Hyun Woo menemukan dirinya berada di dalam tubuh Jin Do Joon. Dia kemudian memutuskan untuk balas dendam pada keluarga tersebut sambil menjalankan perusahaan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait