Rayakan Ultah Tanpa Ortu, Ekspresi Mainaka Putra Nia Ramadhani Nyesek Habis
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Biasa digelar cukup mewah, perayaan ulang tahun ke-6 anak kedua Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini digelar secara sederhana dan dihadiri kerarabat dekat saja.

WowKeren - Nia Ramadhani beserta sang suami, Ardi Bakrie, hingga kini masih menjalani rehabilitasi narkoba di wilayah Bogor, Jawa Barat. Seperti diketahui, Nia diciduk di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada 7 Juli 2021 lalu. Saat itu pihak kepolisian juga menyita 0,78 gram sabu sebagai barang bukti.

Sebelum menangkap Nia, polisi lebih dulu mengamankan sopir Nia, NZ. Sedangkan malam harinya, Ardi menyerahkan diri. Nia dan Ardi mengaku terpaksa mengonsumsi sabu karena tekanan pekerjaan yang berat saat pandemi Covid-19.

Kini, Nia dan Ardi sudah menjalani rehabilitasi sejak 10 Juli lalu. Rencananya, mereka akan segera bebas pada awal Desember nanti.

Meski segera bebas, Nia dan Ardi terpaksa melewatkan hari ulangtahun anak keduanya, Mainaka Zannati Bakrie, pada Rabu (17/11) kemarin. Perayaan ultah Mainaka ke-6 tak ayal dirayakan tanpa kehadiran orangtuanya.

Berbeda dari biasanya, ultah Mainaka kali ini digelar cukup sederhana. Hal ini terlihat dalam unggahan akun Instagram kakak Nia, Thalita Nugroho, serta asisten Nia, Theresa Wienathan.


Biasa Mewah, Ultah Putra Nia Ramadhani Digelar Sederhana

Instagram

Dalam video yang diunggah, Naka terlihat merayakan ultah di rumah. Kue tart dan hiasan ultah sederhana memeriahkan acara ultah Maikana. Acara itu hanya dihadiri oleh keluarga dekat.

Meski tersenyum, aura kesedihan Mainaka yang merindukan orangtuanya jelas terlihat. Bahkan saat hendak dipeluk dan difoto, Mainaka tampak enggan.

"Mau minta foto aja susah banget!! Mentang2 udah guede ya nakaa..." tulis Theresa. "Happy bday once again anak baik, You know aunty love you."

Menurut Theresa, Mainaka termasuk anak yang tidak rewel. Mainaka bahkan menjadi penurut saat kedua orang tuanya tidak ada.

Perayaan ultah sederhana Mainaka juga diramaikan dengan aksi lucu para pegawai yang bekerja di rumah Nia. Sesekali Mainaka ikut tertawa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru