Sederet Potret Monica Soraya, Crazy Rich Jakarta Yang Sambangi Gala Sky
Instagram/monica_soraya_hariyanto
Selebriti

Crazy Rich Jakarta, Monica Soraya Hariyanto baru-baru ini mengajak anak-anaknya untuk mengunjungi Gala Sky putra Vanessa Angel. Bocah berusia satu tahun itu tampak bahagia dijenguk rekan sejawat.

WowKeren - Crazy Rich Jakarta, Monica Soraya Hariyanto baru-baru ini mengajak anak-anaknya untuk mengunjungi Gala Sky. Momen tersebut diirngi suasana ceria lantaran putra mendiang Vanessa Angel itu terlihat sangat senang saat dijenguk oleh rekan sejawat.

Interaksi Gala dengan salah satu putri Monica, Bianca mencuri perhatian netizen. Dalam video, adik Bibi Ardiansyah, Fuji tampak mengajari Gala untuk menggoda Bianca yang berwajah super imut. Monica membagikan momen uwu tersebut di laman Instagramnya. Potret mereka lantas dibanjiri oleh komentar netizen yang ikut bahagia melihat Gala yang ceria.

Monica sendiri memang terkenal sebagai family woman dan peduli terhadap anak-anak. Dengan mengajak anak-anaknya mengunjungi Gala, Monica tampaknya berharap bocah tampan itu tak kesepian. Yuk mengenal lebih dalam akan sosok Monica.

(wk/rosi)

1. momen saat kunjungi gala


momen saat kunjungi gala
Instagram/monica_soraya_hariyanto

Ini ni pottret saat Gala bermain dengan buah hati Monica. Bocah berusia satu tahun itu tampak antusias saat kedatangan teman sejawatnya. Netter pun ikutan bahagia saat melihat Gala kembali bahagia dan ceria saat bermain dengan bocah sepantarannya.

2. Adopsi 13 bayi


Adopsi 13 bayi
Instagram/monica_soraya_hariyanto

Monica pernah menghebohkan publik lantaran memutuskan untuk mengadopsi 13 bayi sekaligus. Perempuan cantik ini di rumah juga telah memiliki empat orang anak. Kini suasana rumah Monica pasti penuh keceriaan dari anak-anaknya. Dalam momen kali ini tampak kediaman Monica mendapat kunjungan dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

3. miliki rumah bak disneyland


miliki rumah bak disneyland
YouTube/Keluarga ITIKK

Julukan crazy rich Jakarta yang menempel pada Monica bukan diberikan sembarangan. Ia memiliki rumah megah bak kastil Disneyland saking luasnya. Tya Ariestya berkesempatan untuk melakukan house tour ke kediaman Monica. Di rumah Monica rupanya terdapat bioskop pribadi hingga lapangan futsal lho.

4. family woman


 <i>family woman</i>
Instagram/monica_soraya_hariyanto

Seorang family woman, Monica kerap menghabiskan waktu dengan kelurga baik untuk suami, anak-anak dan sang ibunda. Di laman unggahan Isntagramnya Monica, banyak potret ia bersama keluarga yang mendominasi.

5. terlibat dalam dunia perfilman


terlibat dalam dunia perfilman
Instagram/monica_soraya_hariyanto

Jarang diketahui, Monica rupanya pernah terlibat dalam perfilman Indonesia. Bukan menjadi pemeran, ia rupanya adalah yang memproduseri. Film komedi romantis bertajuk "Otomantis Romantis" (2008) yang dibintangi Tora Sudiro, Marsha Timothy, Tukul Arwana, Wulan Guritno, Dwi Sasono, Poppy Sovia, Tarzan, Chintami Atmanegara, dan Mpok Atiek melibatkan Monica sebagai produser.

6. sempat terjun dunia politik


sempat terjun dunia politik
Instagram/monica_soraya_hariyanto

Monica rupanya juga sempat terjun ke dalam kancah politik. Ia pernah maju dalam pemilihan Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia (DPR RI) Daerah Pilihan (Dapil) DKI Jakarta 3 lewat Partai Gerindra.

7. cantik luar dan dalam


cantik luar dan dalam
Instagram/monica_soraya_hariyanto

Tak hanya cantik secara fisik, Monica juga memiliki hati yang mulia. Mempunyai jiwa sosial yang tinggi, Monica aktif berkontribusi untuk Yayasan. Ia merupakan ketua umum dari yayasan Bidadari Indonesia Yayasan Harmoni Peduli Nusantara. Monica juga aktif berbagi seperti dalam potret kali ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait