Nikah Oktober, Tanggal Pada Postingan USG Jessica Iskandar Jadi Perbincangan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag diketahui resmi menikah pada 22 Oktober lalu. Namun kini tanggal yang tertera pada postingan foto USG yang dibagikan Jedar menjadi perbincangan.

WowKeren - Kabar bahagia belum lama ini datang dari artis cantik Jessica Iskandar. Pasalnya wanita yang akrab disapa Jedar ini mengabarkan bahwa dirinya tengah hamil calon buah hati pertamanya dengan Vincent Verhaag.

Lantas baru-baru ini Jedar terlihat membagikan postingan foto USG dengan keterangan klinik Babusalam. Namun tidak terlihat jelas berapa usia janin tersebut. Mengiringi unggahannya, adik Erick Iskandar itu tampak menyapa calon anak keduanya.

"Hello number two," kata Jessica Iskandar di Instagram, Kamis (18/11). Selain itu, pada kesempatan tersebut Jedar juga mempromosikan salah satu produk kehamilan. Unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari netizen.

Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang dibuat salah fokus pada tulisan tanggal yang tertera di foto USG tersebut. Tampak di sana tertera tanggal 6 April 2021 foto itu diambil.


Nikah Oktober, Tanggal Pada Postingan USG Jessica Iskandar Jadi Perbincangan

Instagram

Oleh karenanya, netizen pun ramai memperbincangkan soal tanggal tersebut. Pasalnya seperti diketahui, Jedan dan Vincent baru menikah pada 22 Oktober 2021 lalu. Hingga kemudian Jedar untuk pertama kalinya mengumumkan kehamilan anak keduanya itu pada 15 November lalu.

"Tanggal USGnya kok 6 April," tanya seorang netter. "Wkwkwk, endorse nya gagal nih, masa 6 April," sahut netter lainnya. "Bukan punya Jedar deh ini USGnya. Itu tanggal 6 April," timpal akun lainnya.

Sementara itu, hingga saat ini Jedar tampak belum menanggapi berbagai pertanyaan soal tanggal di postinga foto USGnya tersebut. Begitu pun dengan pihak perusahaan yang meng-endorse sang artis.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru