Tak Sesali Pergi Dari Inggris, Meghan Markle Akui Sangat Bahagia Tinggal Di Amerika
AP/Dominic Lipinski
Selebriti

Meghan Markle akui sangat bahagia semenjak memutuskan pergi dari kerajaan Inggris dan menetap di Amerika Serikat. Hal itu disampaikan Meghan dalam wawancara bersama Ellen DeGeneres.

WowKeren - Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle diketahui telah meninggalkan kerajaan Inggris sejak akhir 2020 lalu. Pangeran Harry memboyong Meghan dan putra mereka, Archie Harrison, menetap di kampung halaman sang istri, California, Amerika Serikat.

Kini, keluarga kecil itu tengah tinggal di kawasan elite Montecito, California. Meghan yang baru dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan itu belum lama ini mengungkap rasa bahagianya sejak tinggal di Amerika.

Hal itu disampaikan Meghan dalam wawancara perdananya di acara milik Ellen DeGeneres yakni "The Ellen DeGeneres Show". Dalam wawancaranya, Meghan mengaku bahagia dengan suasana dan kehidupan di Amerika.

Sejak pandemi Covid-19, Meghan mengaku banyak menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga kecilnya. Ia juga menyebut cuaca di Amerika sangat mendukung.

"Itu hanya gaya hidup," ungkap Meghan dalam wawancara bersama Ellen DeGeneres. "Kami baru saja bisa menghabiskan banyak waktu di rumah. Cuacanya cukup bagus. Kami hanya senang."


Meghan dan Pangeran Harry bahkan baru saja merayakan pesta Halloween bersama kedua anak mereka yakni Archie serta Lilibet. Meghan lantas mendandani kedua anaknya dengan kostum menyerupai binatang.

"Archie telah berpakaian seperti dinosaurus untuk bahkan tidak lima menit, dan Lilibet berpakaian seperti sigung," ungkapnya.

Hal itu membuktikan jika Pangeran Harry dan Meghan hidup bahagia meski banyak kabar miring menerpa keluarga kecil mereka. Tak hanya itu, kepindahan Pangeran Harry dan Meghan ke Amerika disebut semakin membuat mereka hidup sejahtera.

Pasalnya, para ahli sempat menilai jika kekayaan dan popularitas Pangeran Harry dan Meghan kian meningkat sejak mereka pindah ke Montecito, California. Pasalnya, Pangeran Harry dan Meghan dilaporkan menerima banyak kontrak dalam bidang hiburan Hollywood maupun bisnis lainnya.

Bahkan Duke and Duchess of Sussex masih kerap bergabung dengan kegiatan sosial dan amal lainnya. Pangeran Harry dan Meghan diketahui juga memiliki yayasan mereka sendiri yang diberi nama Archewell Foundation.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts