Harry Dan Meghan Markle 'Tolak' Undangan Natal Ratu Elizabeth II Karena Tak Ada Pangeran Philip
AFP/Instagram
Selebriti

Pangeran Harry dan Meghan Markle kabarnya menolak undangan pesta Natal Ratu Elizabeth di Inggris lantaran tak ada lagi sosok kakek mereka, Pangeran Philip.

WowKeren - Pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry kembali membuat geger publik. Pasalnya, Meghan dan Pangeran Harry yang digadang-gadang bakal merayakan Natal di Inggris, kemungkinan tak akan melakukannya.

Pasalnya, beredar kabar bahwa Pangeran Harry dan Meghan menolak undangan pesta Natal Ratu Elizabeth II. Padahal, Ratu telah meminta agar tahun ini dirinya lah yang menjadi tuan rumah Natal 2021.

Rencana Ratu Elizabeth II itu diharapkan bisa membuat Pangeran Harry dan Meghan mempertimbangkan untuk merayakan Natal di Inggris. Sayang, seorang sumber dalam kerajaan mengatakan kepada Page Six jika Pangeran Harry dan Meghan tak akan datang.

Pasalnya, Duke and Duchess of Sussex ingin menghabiskan waktu Natal mereka di Amerika Serikat. Staf kerajaan disebut tak heran mengapa Pangeran Harry dan Meghan menolak undangan perayaan Natal yang rencana akan digelar di hunian keluarga kerajaan di Sandringham, Norfolk barat.

"Ada banyak hal yang masuk ke dalam logistik dan perencanaan Natal keluarga, jadi tentu saja, staf tahu bahwa Harry dan Meghan tidak akan datang," beber orang dalam kerajaan.


Orang dalam itu kembali mengatakan jika kemungkinan Pangeran Harry dan Meghan telah mengonfirmasikan ketidakhadiran mereka kepada keluarga kerajaan. Hingga saat ini belum diketahui pasti apa alasan dibalik penolakan Pangeran Harry dan Meghan untuk merayakan Natal di Inggris.

Namun, tak sedikit yang mengatakan jika Pangeran Harry dan Meghan enggan hadir karena tak ada sosok kakek mereka yang telah meninggal awal tahun 2021 lalu yakni Pangeran Philip. Pasalnya, tahun ini merupakan Natal pertama Ratu Elizabeth tanpa sang suami sekaligus cucunya, Pangeran Harry.

"Jika ya, mereka pasti sudah mengomunikasikannya kepada keluarga mereka sekarang," ungkapnya. "Tapi ini Natal pertama Yang Mulia tanpa suaminya, jadi orang akan berharap mereka ingin bersamanya."

Masyarakat juga tak lagi terkejut mengapa Pangeran Harry dan Meghan menolak undangan pesta Natal di Inggris. Yang mana, pasangan itu disebut tak ingin menimbulkan hiruk-pikuk publik karena kepulangan mereka ke Inggris.

"Saya pikir semua orang mengerti akan ada hiruk-pikuk ketika mereka berdua kembali ke Inggris, tetapi mereka perlu merobek Band-Aid dan melanjutkannya," pungkasnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts