Dipuji Fashionable, 8 Potret Yuki Kato Yang Stylish Abis
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato menuai pujian dari warganet karena penampilannya yang fashionable saat mengunjungi Korea Selatan. Cantik dan bertalenta, Yuki Kato selalu bisa mencuri perhatian publik.

WowKeren - Yuki Kato tengah disibukkan dengan jadwal syuting di Korea Selatan untuk sebuah program TV berjudul "Good Friends". Selebriti yang biasa disapa Yuki ini menjadi presenter bersama Amel Carla, Rafael Tan, Ajil Ditto dan Jang Hansol.

Yuki mencuri perhatian karena mengenakan pakaian yang sederhana dan stylish saat mengunjungi Negeri Gingseng. Penggemar menilai Yuki tidak salah kostum dan cocok untuk menemani aktris berdarah Jepang itu mengelilingi Korea Selatan.


Pesinetron “Monyet Cantik” ini mengaku sangat ingin makan tteokbokki hingga meminta Dita Karang untuk merekomendasikan restoran makanan tersebut. Namun sayangnya, Yuki tidka bisa ke sana karena aturan PPKM.

Cantik dan bertalenta, Yuki juga dikenal baik oleh publik karena kemampuannya dalam berbusana. Yuk, intip sederet potret Yuki yang stylish abis.

(wk/wahy)

1. Look Semi Formal Yang Kece


<i>Look</i> Semi Formal Yang Kece
Instagram/yukikt

Look semi formal dari pelantun "This is Cinta" berhasil mencuri perhatian. Yuki terlihat anggun dalam balutan kaos putih yang dilapisi jas berwarna merah muda. Yuki melengkapi penampilannya dengan menggunakan celana jeans panjang dan flat shoes hitam.

2. Bergaya Trendy


Bergaya <i>Trendy</i>
Instagram/yukikt

Pesinetron "Penyihir Cantik" ini juga mengikuti tren beret hat. Yuki memadukan bucket hitamnya dengan kemeja oversized warna army. Yuki juga mengenakan celana panjang yang senada dengan topinya.

3. OOTD Khas Girlfriend Material


<i>OOTD</i> Khas <i>Girlfriend Material</i>
Instagram/yukikt

Yuki pernah mengaku bahwa dirinya masih jomblo. Namun Yuki memiliki gaya busana khas girlfriend material dengan memadukan turtle neck kuning dengan jaket jeans hitam.Yuki menyempurnakan penampilannya dengan memakai celana jin terang dan sepatu putih.

4. Stand Out Dengan Batik


<i>Stand Out</i> Dengan Batik
Instagram/yukikt

Yuki sudah menarik perhatian karena memiliki nama panggung yang unik. Usut punya usut, Yuki memiliki darah Jepang yang diwarisi dari sang ayah. Yuki lahir dan besar di Indonesia, sehingga membuatnya saat cinta Tanah Air. Yuki termasuk selebriti yang kerap memakai batik di acara resmi. Yuki terlihat stand out dalam balutan gaun batik.

5. Fierce Gaun Hitam


<i>Fierce</i> Gaun Hitam
Instagram/yukikt

Dalam sebuah pemotretan majalah mode, Yuki terlihat fierce saat memakai gaun hitam rancangan Harry Halim. Penampilan Yuki semakin elegan dengan bantuan Rommy Andreas Sasuwe sebagai makeup artist dan Kim Mefta, sang penata rambut.

6. Simple But Catchy


<i>Simple But Catchy</i>
Instagram/yukikt

Yuki sempat mengunjungi Hongkong sebelum pandemi COVID-19. Pengisi suara Mulan dalam film Disney "Mulan" versi Indonesia itu tampil ciamik dengan kaos abu-abu dan rok selutut motif kotak-kotak. Penggemar menilai penampilan Yuki ini sangat simpel tapi catchy.

7. Totalitas Saat Halloween


Totalitas Saat Halloween
Instagram/yukikt

Yuki termasuk dalam selebriti Indonesia yang rutin merayakan Halloween setiap tahun. Yuki pernah berdandan ala Madame Cruella De Vil dari film "101 Dalmatians". Penggemar dibuat tercengang dengan penampilan Yuki yang sangat totalitas.

8. Anggun Dengan Kebaya Merah


Anggun Dengan Kebaya Merah
Instagram/yukikt

Pemeran Lia dalam film "Nikah Yuk" ini mendapatkan undangan kehormatan untuk menghadiri upacara di Istana Negara pada tahun 2019. Yuki tampil anggun dalam balutan kebaya merah dan jarik batik. Yuki juga menata rambutnya dengan model sanggul belakang yang rapi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait