Venna Melinda Bakal Restui Verrell Bramasta dan Natasha Wilona, Asal...
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Venna Melinda membicarakan kedekatan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona yang berbeda keyakinan. Venna rupanya mempunyai syarat utama yang sekaligus bisa melihat karakter seseorang, apa itu?

WowKeren - Venna Melinda kembali ditanya mengenai hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Keduanya kini kembali dekat setelah sempat menjalin hubungan dan putus. Meski dinilai cocok, Verrell dan Wilona diduga takut meneruskan hubungan karena beda keyakinan.

"Kalo aku sebagai ibu jaman sekarang, kita nggak boleh istilahnya membuat anak nggak nyaman," ujar Venna di vlog Melaney Ricardo yang tayang pada Kamis (18/11). "Jadi aku selalu bilang mau sama siapa aja yang penting menyatukan."

Syarat "menyatukan" ditetapkan Venna Melinda karena Verrell Bramasta tumbuh dengan kondisi kedua orangtuanya bercerai. Syarat tersebut juga dinilai Venna bisa dengan mudah menilai karakter calon pasangan sang putra.

"Bisa menyatukan itu buat aku pasti akan berhubungan dengan karakter orang tersebut. Bagaimana anakku juga dengan adanya dia menjadi lebih baik dari segi apapun," tutur Venna. "Jadi ya hanya Allah yang paling tahu isi hati orang."


Saat bercerai dari Ivan Fadilla pada 2014, Venna Melinda memang sempat berpisah dengan Verrell Bramasta. Venna pun kini hanya tinggal bersama Athalla Naufal dan putri angkatnya yang akrab disapa Vania tanpa Verrell.

"Menyatukan lebih lagi antara aku sama Verrell yang sempet jauh. Ya pokoknya kita jadi the big family kan seneng banget di hari tua," lanjutnya. "Apa sih hari tua kalo nggak kita bisa kumpul sama anak tanpa ada apapun."

Untuk saat ini, Venna Melinda menghargai keputusan Verrell Bramasta untuk dekat dengan Natasha Wilona. Namun sebagai orangtua, Venna merasa wajib mengingatkan agar sang putra memilih pasangan seiman.

"Kalo untuk PDKT, aku menghargai. Dia lebih tau lah apa yang terbaik tapi yang jelas pendidikan agama semua sudah cukup," terang wanita berusia 49 tahun tersebut. "Tapi kadang-kadang anak harus kita kembalikan kepada track-nya, itu tugas orang tua."

Saat kembali ditanya restunya kepada Wilona, Venna kembali memberikan jawaban mengambang dengan syarat mutlak "menyatukan". "Pokoknya yang menyatukan, aku pasti mendoakan yang terbaik siapapun dia," pungkas Venna.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru